Selasa, Januari 27

Long Wiken kita kemaren

Akhirnya... long wiken dateng juga.. senangnya.. dimulai dari Sabtu pagi, arie dianter sama si mas ke RSPP buat ikut senam hamil yang pertama.. dan cuma arie sendirian.. hihihii.. enaknya.. udah kayak private aja.. hehehe..

Diajarin beberapa gerakan.. yang harus dilakuin selama arie hamil 7 bulan lebih ini.. kalo bisa sehari 2 kali.. gerakannya sih simple banget tapi dilakuin sama arie jadi beraaat banget.. si dedek juga makin aktif aja nih gerakannya.. bukan maen bola lagi kayaknya.. hehehe..

Hari Minggu? Si mbak di rumah minta pulang.. it's ok.. mungkin karena di rumah sendirian terus jadi kesepian.. sekarang semua di lakuin sendiri lagi deeeeh.. sama si mas tentunya.. masak?? mmm.. kalo hari Minggu sih masak seadanya.. malemnya makan di rumah mamanya si mas.. hehe.. nebeng, lagian adeknya si mas lagi ada di rumah.. sekalian ngumpul.. senen paginya? jemput ibu di erpot.. ibu abis nengokin si anggy di semarang dan nemenin bapak bangun rumah disana.. senen siang kita tidur2an aja.. sore baru maen sama bara.. malemnya ke rumah ibu lagi.. soalnya ade2nya ibu lagi pada nginep di rumah..

Seru banget ketemu sodara2.. dan akhirnya menikmati berdua lagi sama si mas.. =)))

2 comments:

ENDRIYANI mengatakan...

Senam hamilnya asik nich sendirian...kaya private aja ya!!! hehehehe
Alhamdulillah ya si adek makin sehat trus aktif ya di peyut...smoga sehat terus ya...Amin

Arie Marzuli's mengatakan...

@ mama talitha : iya ma, berasa private.. makasih doanya ya maaa =)))