Rabu, Mei 28

The birthday boy.. Angga..


suasana udah kayak di pasar malem.. huhuhuhu.. semua senang! di tanggal tua gini.. berbagi kebahagiaan *alaaaah.. lebay abis*


ini dia the birthday boynya.. hehe.. ada yang lucu.. dia ultah ke 28.. tapi ibunya pagi2 pas angga sampe kantor sms.. happy sweet 30 yaaa.. OMG.. ibunya aja lupa ulang taun anaknya.. hahaha.. kocak abis kalo ini.. padahal anaknya cuma 3.. dan angga paling bontot.. kocak..


ini kue ulang taunnya si angga.. tulisannya "Happy birthday to anggaku.. Love Tanti".. hehehe.. arie yang milihin kuenya.. maklum tanti ga di Jkt, dan ternyata anak2 pada suka.. *seneng*.. sekalian promosi kuenya kak emmy.. ini DAPUR COKELAT juga lohh.. hehehe.. murah meriah.. dan angganya suka d kasih kue ini.. ini belinya di dapur cokelat menteng baru yang di deket impression.. *lagi lagi promosi*..


pagi pagi arie sengaja dateng lebih cepet.. demi memuluskan rencana.. hehe.. bunga yang kemaren sore arie simpen di bawah kolong cubicle.. arie bungkus tissu.. trus arie print in di kertas tulisan sesuai sama permintaan istrinya angga.. gini bunyinya "GOD creates the best artworks and one of HIS masterpiece is you.. Happy Birthday" maniss banget yah ... hihihi.. arie susun semua dengan rapih.. kayak gambar diatas.. bunganya kemaren arie beli langsung.. di cikini..


To emon: tante kasih si om bunga mawar merah warnanya.. hehehe.. udah ga penasaran kan?? *big grin*

0 comments: