Senin, Mei 12

The Stone Cafe my another romantic dinner


mix grilled pesenannya mas rully.. nyobain dikit pas di suapin.. hehe..


ini yang namanya sexy tutty ffrutty.. isinya buah2an yang di kasih ice cream berbagai macam rasa.. mas rully yang ngabisin.. arie udah nyerah deh.. =p


ini sop buntut kesukaan arie, cara menyajikannya unik.. pake panci kecil.. tapi abis di hidangin langsung arie matiin.. soalnya waktu itu arie kesana.. kacanya sampe retak gt karena nahan panas.. ga mau ke ulang lagi.. hehehe


ini wedges potato nya kita.. sluuurp


yang kiri jus blueberry arie.. yang kanan avocado floatnya si mas.. yang tengah??.. ada yang mau?

ada bantal2 besar di kanan kiri.. buat yang mo bobo.. abis makan..

tempatnya pewe banget.. enak buat nyantai2.. hihihi.. *senyum2*


suasana remang2 di the stone cafe..

MENYENANGKAN! setelah berbelanja seharian sambil nungguin mas pulang.. arie diajak sama si mas lagi jalan2.. hehehe.. lopp yuuu ayah!..

Perjalanan malem itu juga bingung mo kemana.. akhirnya naek.. mo ke arah sierra.. ada budha apaaa gt.. *lupa! maklum.. arie kan ingatannya jangka pendek* sampe atas ke arah callista.. malah bingung.. pengen stone aja.. akhirnya turun lagi ke stone.. hahaha..

Sampe stone ada life music.. serruuuw.. tapi kok rame yah *tuweweeeewww* hampir aja kecewa.. soalnya penuh.. adanya yang lesehan bareng2.. enaknya tuh kalo di stone di saung2nya.. berasa di kamar sendiri.. trus di saung2nya ada bantal2 gede gitu.. arie emang ga dapet saung yang d pinggir banget.. tapi cukuplah, untuk membangkitkan suasana romantis.. udah gt.. lagu2nya yang emang kita afal.. jadi nyanyi2 berdua..

Disini, lagi2 arie pesen sop buntut.. lebih mahal 5 ribu dari CONGO.. trus minumnya arie pesen blueberry lagi.. pesen potato wedges.. pesen sexy tutty frutty.. kalo mas pesen mix steak.. sama avocado float.. yummmyy.. trus abis makan kekenyangan, kita ga langsung balik ke hotel.. tapi lesehan.. sambil tidur2an santai..

Makasih ya mas.. buat malem yang indah nya..

0 comments: