Kamis, Mei 22

Rejeki hari ini..

Pagi ini? Arie ikut seminar setengah hari.. hihihi.. sama meika sama tika, yang jadi panitianya si nisa.. tentang Etiket dan Busana.. bermanfaat banget.. makasih ya mei.. nis.. udah ngajakin..

Eh iya, hari ini ada berita sedih.. si tika kecopetan.. hapenya di jambret pas mo turun bis.. kasian banget sih.. tapi Allah itu adil banget deh.. si tika sedih, tapi dia ga nunjukkin.. dia sabar banget.. makanya di bales sama Allah.. masa tadi dia dapet voucher 800 ribu dari seminar tadi.. yak! dia dapet door prize.. alhamdulillah.. emang rejeki ga kemana yah.. hehehe.. Congrat yah tika..

Trus siang ini rencananya mo beli baju renang, abis baju renang yang ada udah molor2 gt bahannya.. akhirnya ke Java sama pua.. eh di jalan si adam sama sandra juga mo kesana.. akhirnya kita berempat, turun di lotus.. arie langsung melewat ke java.. cari barang yang di maksud.. tapi kok norak2 banget warnanya.. akhirnya ke lotus.. disana.. ada! speedo.. dari yang harganya 90 ribu sampe 250.. tapi ya Allah.. coak banget.. sampe belahan pantat gt.. *ups maaf*.. pasti ga diijinin nih sama si masku.. jadi ga jadi beli..

Ga lama, di telfon sama temen yang ga mo di sebutkan namanya.. arie di traktir.. cihuuuuuuuuy.. sama ibunya.. seru abis.. ibunya masih muda banget gt.. ga kluar uang sama skali hari ini.. makasih ya Allah..

0 comments: