Senin, Mei 12

I did it! To Savoy Homan by my self..






Brangkat dari kantor jam 3.. di jalan bener2 ngantuk, bawa mobil udah kecepatan paling pelan.. trus banyak temen2 nelfon.. jadi berasa ada temennya tuh kemaren.. Jakarta Bandung.. sampe bandung jam 5 lewat.. cuma karena jam pulang kantor jadi agak macet.. di tunjukkin sama mas jalan ke hotelnya.. dines kali ini si mas nginep di savoy homan.. agak agak merinding nih.. soalnya ini kan hotel tua.. serem aja gt..

Sampe depan hotel mas rully belom ada di lobby, on the way kali yah.. jadi arie parkir dulu.. pas turun mobil, eh mas rully udah di lobby.. hihihi.. cowo yang arie kangenin itu..

Mas cerita, katanya kamarnya di savoy udah pada di rombak semua.. jadi sekarang ga ada satu pun bath tub.. pake shower semua.. can't wait to see it..

Jalan belak belok dan naik turun bikin arie bingung.. *kayaknya ada penambahan sisi di sini*.. pas baru buka pintu kamar.. tarrraaaaa... kaget seneng gimanaaaa gitu.. BAGUS BANGET! arie suka banget kamarnya.. suasananya bener2 nyaman.. bener2 udah di rombak total.. kalo dari depan *kulitnya* sih ga keliatan.. maklum.. hotel ini kan yang di pake buat konferensi asia afrika di bandung.. jadi bersejarah banget..

What a perfect trip nih.. *wink wink*

0 comments: