Senin, Mei 26

This saturday

Sabtu kemaren arie ga ada rencana kemana2.. bener bener mo istirahat.. cape brur! =p

Pagi sampe siang di rumah aja.. beres2.. soalnya jumat malem.. eh sabtu pagi jam 2 sampe jam 4 ga bisa tidur.. flu berattt se berat2 nya.. ga bisa nafas.. dada sesek.. jadinya ntn film2 di trans.. bagus2.. ada the sweetest thing.. lord of the ring.. hehehe..

Alhasil, bangun kesiangan.. dan mas rully baru bangunin.. pas papanya sama keisha *ponakan dari kakaknya si mas yang sekarang tinggal di palembang* maen deket kolam ikan.. which is.. kolamnya samping kamar aja dulu.. maluuuuw abis.. soalnya mas rully udah selesai kuras kolam.. *menantu yang ga baik nih arie*.. kikikikik.. abis gimana dong? semaleman ga bisa bobo.. tersiksa, dengan flu berat..

Akhirnya maen bentar sama keisha.. nyuapin dia nutri jell yang ada di kulkas.. trusss... santai .. pas keisha balik ke rumah papa, arie beres2in rumah.. dapur.. meja makan.. trus ntn dvd.. August rush.. bagoooooooooooossss bener dah! tentang musik.. ceritanya unik gt.. tapi arie suka banget.. mas rullynya bobo.. kecapean.. hihihi

Sore2.. jam 5 an.. kita ke rumah papa yang jaraknya hanya beberapa ratus meter aja dari rumah.. tapi sekarang bawa mobil.. soalnya abis maghrib mo jemput anggy di pintu tol jatibening.. dia naek damri dari erpot.. mo kasih kejutan ke ibu sama bapak.. Biasaaa.. anggy ini kuliah di FK Undip semarang.. my latest sister.. =p trus dia bilang sama bapak sama ibu, mo pulangnya minggu pagi.. jadi ceritanya mo kasih kejutan..

Abis maen sama keisha *anak dari kakak ipar* trus maen sama bara *anak ade ipar*.. *arie mana yah?? mudah2an cepet nyusul* amiiiin... arie sama mas jemput si anggy.. sampe rumah mobil ibu ga ada.. taunya di bawa bapak.. lagi pergi sama asty di komplek sebelah.. adanya ibu.. eh karena ibu pake daster.. *malu sama mas rully* buru2.. lari ke kamar ganti baju.. anggy masuk.. pas lagi ngobrol2 sama ibu.. anggy keluar dari kamar.. ibu seneng banget gt.. matanya berkaca2, hehehe.. gotcha mom! =p

Ga lama bunyi mobil masuk garasi.. bapak sama asty dateng, bapak turun duluan.. trus arie sama ibu maksa bapak masuk dan anggy udah ngumpet.. trus kita ngobrol2 depan tv..sampe arie tiba2 bilang.. "dek anggy, baju kamu yang ini bagus juga deh" *sambil ngeliat ke arah belakangnya bapak*.. bapak bilang "lahhh.. anggy kan pulang besok.. ngigo nih.." pas liat ke belakang ada anggy beneran, bapak langsung pelukin si anggy.. hahaha.. misi kali ini sukses.. dan bapak sama ibu bener2 seneng.. i can see it from their eyes..

Hari Minggu besok.. ulang taun perkawinannya bapak sama ibu ke 27.. that's why Anggy pulang kampung.. =p

0 comments: