Selasa, Mei 27

Spa time at Nadya Salon

Duh si meika nih bawel banget, harus nulis postingan tentang acara spa bareng kita sabtu kemaren.. hehehe..

Di deket rumah arie, di daerah jatibening.. ada Salon namanya Nadya.. salon ini bernuansa bali banget! wuiiih ga nyangka deh salonnya keren.. kalo dari depan kayak salon pada umumnya.. tapi pas masuk ke dalem? ada kolam.. akuarium di mana2.. ada taman yang gedeeee banget.. ada kursi2 taman di bawah pohon rindang.. enak banget nikmatin suasana pagi disana.. kayak arie sama meika kemaren.. sambil makan plecing ayam kangkung andalannya mereka.. rasanya? jangan di tanya deh.. arie aja sampe ketagihan..

Arie sama meika pilih ruang VIP yang diatas.. ada 3 tempat tdr kalo diatas.. ada ruang tv nya.. jangan dikira mahal lohh! cuma 70 ribu.. tapi enak banget pijitannya.. pertama2 arie di scrub.. lamaaa.. abis itu berendem di whirlpool.. *rasanya ga mo udahan* trus arie ambil paket yang ada bleaching badan 20 menit.. abis itu masker madu biar kulit ga kering kena bleaching 15 menit.. abis itu mandi bersih.. trus massage aromaterapi.. wuiiiih! enak banget.. abis itu selesai disiapin jamu kunyit asem.. sama risol andalannya mereka.. enak banget risolnya.. arie juga bawain buat mas.. risol sama plecing ayamnya..

Abis itu nge blow.. trus di jemput deh sama mas.. arie jadi pengen perawatan tubuh nih sekarang.. hehehe.. Oya, meika maen ke rumah bentar trus arie anter ke transito.. makasih ya mei.. seneng deh bersih2 kayak gini.. 2 minggu lagi?? brangkuuuuuutttt

1 comments:

semuasayanganna mengatakan...

jadi pengen nyaloon..