Senin, Mei 12

Kawinan Bayu trus Kawinan Dilla..


foto anak2 yang dateng.. tapi masih ada beberapa yang ga ikut foto nih kayaknya.. teteuup.. arie keliatan pendek aja..


ya ampuuun.. arie pendek banget disini.. pada ga sopan pake hak nya, hehe.. dari kiri ke kanan (kamil, kendi, abi, ummu, neno,tyas,dina,ira, arie sama si ibu hamil yang super aktif banget kayaknya... winda!

Sabtu pagi, kita sengaja jalan jam 7 dari Bandung.. soalnya temen kantornya si mas ada yang nikah di pewayangan jam 11 siang.. ga enak aja gt kalo ga dateng.. sampe rumah jam 9.. masih sempet beres2.. nyuci2 baju.. baru deh jalan.. kita lewat tol JORR.. mendingan banget.. ga macet sama skali.. hehe.. trus pulang mampir ke rumah ibu, tapi ga lama meskipun masih kangen.. abis masih cape dan belom selesai beres2nya.. malem ada kawinan lagi..

Sorenya arie males gt ke salon, jadi nyatok sendiri aja.. brangkaaaaattt deh ke taman mini lagi.. tapi bukan pewayangan.. tapi mesjid At-Tin.. rame juga yang dateng.. hehe.. seperti biasa, arie udah siapin kamera digital buat teteup eksis di dunia perkondangan an.. *halah apaan sih bahasanya*.. dan seperti biasa si Tyas nanya "Rie, lo bawa kan? alat perang kita?".. "Kita ?? Lo aja kaleee gue enggak" *ih ruben sama ivan gunawan banget* kikikikik..

Selamat yah buat bayu sama mbak iisnya.. Dilla sama yoginya, mudah2an di beri terus keberkahan sama Allah.. dan yang pasti cepet punya momongan.. *big grin*

0 comments: