Kamis, Juni 26

Aku sakit

:sigh:

kemaren arie ga masuk.. sakit perut.. *mungkin ga sih karena buncit*.. masuk angin sih yang pasti.. gara2 begadang nonton bola hari sabtu - minggu kemaren..

Biasanya kalo arie masuk angin, di kerokin gitu kalo di rumah ibu.. tapi karena udah ga bareng sama ibu.. bingung mo minta kerokin siapa :ha?:


Pilihan satu satunya jatuh ke si mas yang emang cuma satu satu nya orang yang tinggal sama arie sekarang.. dan karena si mas tinggal di keluarga yang semua isinya dokter.. mas ga tau yang namanya kerokan.. pernah denger cuma ga tau.. :ahaha:
hihihi.. dengan muka memelas.. arie langsung nyodorin uang logam sama vicks.. berharap si mas langsung mo ngerokin.. baru juga di sodorin juga.. eh si mas ngomong "dek, aku ga bisa ngerokin gambar garis garis yang lurus kayak ibu gitu"... :ahaha:buahahahaha.. mas nya lucu deh.. masa garisnya harus lurus dan miring2.. emang mo gambar tato tulang ikan di punggung arie.. dasyar tuh dia..

Ga lama, arie tanya.. "gimana mas? udah merah?" eh si masnya jawab " ya iyalah merah.. orang di gosok2 pake uang logam gini.. kulit kan sensitif.. pasti merah lah.. :inis:*gubraaaaaaaaakkk* duh si mas nih.. terlalu logika banget mikirnya.. hehehe..

mas cuma gambar beberapa goresan aja di punggung arie, selebihnya malah arie kerokin si mas.. menggambar dengan indahnya.. hehehe.. *kok malah jadi kebalik nih yang dikerokin* :bringiton:

Kemaren istirahat di rumah berharap cepet sembuh.. cuma kayaknya bakal ga masuk lagi nih besok.. masih kumat.. selain perut *diare* kembung.. juga betis arie kram terus gitu.. ke dokter cuma di kasih calc.. yang mengandung kalsium.. mungkin dokternya berasa arie udah tua.. dan saatnya perlu kalsium tambahan, hehehehe.. udah ah.. mo kerja lagi.. banyak kerjaan menumpuk di meja nih kayaknya.. :wave:

8 comments:

Rita Kusuma mengatakan...

dulu menjelang hamil Elang tanda2nya masuk angin terus, tak doain pokoknya yah.Amin.

Arie Marzuli's mengatakan...

waduh.. *mengharap* hehehe, iya nih.. di doain sama elang aja deh.. biar cepet di kabulin..

Mama Azka mengatakan...

cepet sembuh ya, Rie.....haduuh tobat deh gw dikerokin, pernah tuh masuk angin trus minta si mbak kerokin, yg ada malah peuriiih...masuk anginnya ga sembuh....kapok deh...

Arie Marzuli's mengatakan...

to mamanya azka : iya mbak, makasih yah .. mudah2an cepet sembuh

ENDRIYANI mengatakan...

Waduh...kacian nich tante Arie...abis sakit...Jdi kemarin perut dendutnya karena banyak angin tuh isinya...

Suami Tante Arie sama nich kaya papahnya Talitha pake logika mulu...Kita kan punya ajaran sendiri dari leluhur ya...hehehe

Arie Marzuli's mengatakan...

Mm.. anginnya sih udah pada keluar, tapi perut tante masih buncit.. hehehe..

Kelwa2n mengatakan...

wkekekek..lucu juga ya suamimu
gimana jeng..hari ini dah baikan? aku juga kl dah mulei gag enaknya obatnya cuma satu kerokan..

Arie Marzuli's mengatakan...

iya bundanya wafi, suami ku lucu banget.. makanya mo nikah sama dia.. hehehe