Kamis, Juni 12

Anak di bawah umur di larang di jual apalagi di potong

Tadi pagi pas lagi ada acara suap suap an sarapan seperti biasa di mobil.. arie liat ada anak babi di bawa truk , ga tau mo di jual ga tau mau di potong.. hehehe

Yeah.. postingannya bukan tentang anak manusia sih.. hihhi..

Arie : ya ampuuuun mas.. masih kecil banget kok udah mo di potong sih..
Mas : mana sih? mana yang masih kecil mo di potong?? *celingak celinguk bingung*
Arie : itu masss.. yang di truk..
Mas : Oalaaahh.. anak babi tohh.. anak di bawah umur kan ga boleh diperjual belikan yah dek?
Arie : Hahahaha...

Trus kita berusaha mepetin ke truk, dan nyamain kecepatan.. biar bisa foto anak2 babi yang di bawah umur itu.. tapi masih ga terlalu jelas.. pokoknya ni ya.. masih kecil2 gitu..


4 comments:

Bunda Nayla mengatakan...

Idih,sempet2nya foto tuh B...aku liatnya aja Jijay....
Arie nih gak ada kerjaan apa, mending foto mas mu tuh? he..he..

Arie Marzuli's mengatakan...

hehehe.. iya bund, tadi lupa ngasih judul postingannya.. mestinya judulnya... POSTINGAN GA PENTING.. JANGAN DI BACA, hehehe

Don Danang mengatakan...

Koq sempet foto b2 ituh? Cekatan sekali. Mending liat foto di blog gue. bagus lohhh

Arie Marzuli's mengatakan...

hihihihi, ok.. saya berkunjung ya pak