Rabu, Juni 11

Makan siang bareng nih.. di Grand Indonesia


seperti biasa... kikikik.. mo eksis di dunia per foto foto an.. *jijay ga sih bahasanya* suka aja sama tempatnya

apa yah kira2? yang arie liat di bawah?.. sampe kayak mo lompat gaya nya..


ceritanya ngobrol bareng nih.. ngerumpi di taman jepang.. ada bunga sakura.. ada pasir putih.. tapi sayang duduknya juga harus kayak orang Jepang.. jadi kalo mo gaya ribett.. hahaha.. *teteuupp mo gaya* gayanya sok candid lagi becanda ala ibu ibu arisan, padahal semua juga sadar kamera banget.. ahahaha


ya ampuuuuuuuuunnn.. bener2 kayak anak kecil yang lagi ke taman hiburan.. ini juga ada di grand indonesia.. cuma masih sepi banget.. karena weekdays kali yah.. dan kita ga tertarik buat maen, cuma buat foto aja..


mainan ini pengen banget tadi, kita coba.. cuma arie sama pute ga brani naek.. jadi ga jadi deh yang laen.. jadi ketularan takut.. padahal tadi mbak2nya dengan baik hati mempraktekkan gimana cara maenan ini bekerja.. kayak yang di genting nih.. cuma disana dahsyat.. Oya, maenan ini seharga 10 ribu untuk 2 menit..

4 comments:

ENDRIYANI mengatakan...

Hasil jepretan fotonya keren-keren tuh...Sedap dipandang & sedap dimata...hehehe kaya lagu aja yach...

Don Danang mengatakan...

di mana nih? Maklum akyu kan gak gaul. hihi

Bunda Nayla mengatakan...

Narsis abis deh....he...he..hee

Arie Marzuli's mengatakan...

to mamanya talitha : iya kayak lagu kayaknya tuh.. hehehe

to don : di grand indonesia, kalo dari food courtnya yang diatas.. naek aja selantai lagi.. lucu2 banget deh..

to bunda nayla : abeeeessss bund.. kalo ga narsis.. bukan arie namanya.. ahahha