Rabu, Juni 18

Kursus Patchwork


Wiken kemaren sempet liat di tv acara pagi pagi yang di bawain sama ivan gunawan.. ceritanya dia kedatengan tamu.. namanya mbak eka.. dia jago bikin boneka dari kain flanel.. udah nerbitin buku juga deh.. trus patchwork.. quilting de el el..

Kemaren siang, pas mo istirahat.. arie chat sama mbak earlynda.. trus di ajakin ikutan kursus ini.. mikir mikir juga sih.. mengingat biayanya.. heheh.. tapi setelah nelfon si mas.. katanya terserah.. kalo emang bermanfaat ga papa.. *makasih ya mas*.. akhirnya arie ikut.. meskipun ga langsung berhasil.. hehehe

Trus kita di kasih pe er gt, karena waktunya emang kurang.. kita mo bikin tas yang buat naro mukena gt.. arie pilih warna ungu.. warna kesukaan.. *wink*
Ibu ibu yang berkedok orang kantoran, taunya di kantor malah belajar jait.. buahahaha.. *termasuk arie* rumpi banget deh.. seru tadi.. apalagi pas arie bilang mau taro di blog.. behhh.. langsung pada pasang senyum nan menawan.. hehee


tetep eksis mareksis.. belajar patchwork..sekalian tetep eksis, maksa mbak lynda motoin.. hehehe *sumpee deh.. kayak bola nih.. gendut aja*


mbak earlynda, yang ngajakin arie ikutan kursusnya.. thanks ya mbak..


ini bahan yang disusun.. hari Jumat besok, kita harus bawa kayak gini udah jadi.. hiii.. bisa ga yah..

2 comments:

Mama Shasa Shahira mengatakan...

bener2 kegiatan bermanfaat nih tante.. nti buatin shasa tas juga donk..hehehe..

ardinakartika mengatakan...

salam kenal..

mbak arie.. kalau boleh tau dimana kursus patchworknya?.. saya pengen ikutan nih....