Rabu, Juni 4

Pre wed waktu itu..

Prewed ini udah kurang lebih 3 taun yang lalu.. semua lokasinya di satu tempat, deket rumah istirahat ibu sama bapak di sentul.. seru banget.. banyak spot buat pre wed.. kita milih disana karena udah tau spot2nya juga karena murah meriah, hehehe..

seperti halnya pre wed yang laennya.. arie juga maen2 di pematang sawah..


hihihi.. kalo inget ini lucu, backgroundnya sih emang bagus.. tapi perjuangan banget.. soalnya takut jatoh.. di bawah kali.. mending kalo ada airnya.. kering.. isinya batu2 gunung.. dan kayu dan batang kelapa yang kita pijak *cie bahasanya* itu licin..


ini di tengah hutan pinus.. kita terlalu merah kayaknya.. hehehe..dan waktu sesi foto disini.. ada beberapa ulet bulu.. ga ganggu sih, cuma nyaru aja.. ketutup tumpukan daun pinus yang berserakan berasa karpet coklat muda itu.. untung ga sampe ganggu tuh ulet..

ini kita lagi menapaki jalan menanjak, yang kalo di artiin.. kita akan menempuh jalan yang baru.. naik turun.. tapi kita harus teteup barengan gitu.. *HALAH, padahal ini cuma gayanya aja gini sok pake filosofi*

ini foto buat di undangan kita.. teteup narsis mode on..

1 comments:

dhimaskeren mengatakan...

cancheeee...
prewed nya kok seru yaa..
jadi pengeeeen:p

tenang canchee...
emon ama maia mau pre wed besok minggu doain aja jadi..