Selasa, Juni 24

Kelebihan lemak


Waaaaaatttt?? tadi pagi pas duduk di mobil perut ga enak gt yah.. kayaknya gede banget.. udah gt.. pas sampe di kantor banyak bener yang nanyain.. arie udah hamil?? hahaha.. amiiiiiiinnnn *mengamini sepenuh hati* sumpah ya perut arie ga bisa kompromi sama skali.. hari ini arie pake dress sama celana skinny *yang lebih mirip baju muslim.. tapi emang dasar bahan dress nya itu terlalu kaos.. jadi nge bentuk perut yang lebih mirip lemari es.. *lebai*

Sumpah deh.. perut gendut abis.. se gendut2nya, kalo mo ketemu orang kayaknya harus nahan nafas nih.. *tersiksa mode on*.. kenapa bisa jadi buncit banget gini yah.. *geleng2 menyesali nasib makan kebanyakan*

Jangan sampe aja sama si mas di tuker sama karung beras.. hehehe.. harus kudu wajib mesti olahraga di monas nih jumat ini.. jangan sampe enggak.. parah ni perut.. =p

8 comments:

bunda ibad mengatakan...

cek atuh tan, siapa tau bukan kelebihan lemak..emg lg berisi "dede"..Amin

Arie Marzuli's mengatakan...

Aduh bund.. *terharu* makasih ya di doain.. hehehe.. tapi ini beneran lemak deh bund.. hehehe

Mama Shasa Shahira mengatakan...

hihihi... gak PD ya tante... ya udah anggep2 aja hamil ah.. amien...

Arie Marzuli's mengatakan...

amiiiiiiiiin ma.. hehehe.. iya nih ga pede..

ENDRIYANI mengatakan...

hehehe...cewek memang sensitif banget ama daerah perut ya...makan berlebih aja, langsung ndut perutnya...
Tapi mudah-mudahan gejala hamil tuh...Siap-siap tambah ndut perutnya klo memang hamil...

Rosa mengatakan...

gpp gemuk..yang penting swami tetep cinta..hehhehehee...klo pengen hamil jangan pake acara diet ya...hihihiii..

Arie Marzuli's mengatakan...

to mamanya talitha : amiiiiiin.. hehehe.. tapi ini ke gendutan beneran.. gendut karena kebanyakan makan.. hehehe

Arie Marzuli's mengatakan...

to mbak rosa : hah? masa mbak? malah jangan hamil.. aku aja mestinya diet abis2an .. kata dokter kandungannya kalo mo hamil gitu..