Minggu, Juni 22

Belanda akhirnya menang!!! menangis dan menanggung malu =p


Sabtu pagi abis mas beres2 rumah, masih sempet tidur bentar.. soalnya kita emang mo ngerencanain ntn kungfu panda ato hulk.. kata orang2 yang udah ntn lucu banget.. bangun tidur, taunya si mas harus ke kantor.. dari jam 4 sampe kira2 jam 6 an.. abis itu jam 7 kita jalan ke citos.. modal nekat.. sampe sana film yang buat jam 8 udah abis.. kita ngatri buat film yang jam 21.40.. dan sodara2.. ternyata dapet, tapi barisan paling depan.. ampun deh.. gak lagi2 duduk disana.. hulk juga gt.. akhirnya kita mutusin buat makan aja di churrasco.. sambil nungguin petty, eboy sama bakwan..

Mmm.. ternyata churrasco yang di citos ga enak! enakan yang di senayan city.. menyesal.. ga lama eboy dateng, trus ngobrol2 bentar si petsi sama bakwan dateng.. ke bread talk.. trus cabs deh.. kita mo ntn bareng bola aja.. mumpung seru.. dan dapet masukan dari zaki di anomali cafe.. di senopati..

Arie sama si mas sampe duluan di anomali, dan di pintu cafe nya di tulis.. paket nobar euro 60 ribu sama 75 ribu.. itu pilihannya.. tapi si petsi ga mau kalo bayar2.. dia maunya yang cuma bayar makanan.. dan mereka ada di roti bakar edi.. akhirnya arie sama si mas.. ke sana.. *ga makan! kalo makan lagi bisa jadi kayak bola banget deh makan mulu* =p

Ga lama petsi sama bakwan selesai makan, trus kita bingung mo ntn di mana.. akhirnya kita putusin buat ke kemang.. kita coba liat tempat di Bread 'n Breakfast.. tapi kok tempatnya sepi abis.. ga kayak ada acara nobar.. mobil arie, tetep di parkir disana.. naek mobilnya bakwan ke kemang food fest.. trus kita masuk ke arah the place.. tapi parkiran penuh.. muter lagi.. kita ke kemang food fest..karena macet banget.. arie sama petsi turun duluan.. hunting tempat.. tapi pas masuk.. udah ramenya naujubillah tapi ga ada big screen, akhirnya nelfon bakwan deh.. minta di jemput lagi dan mereka ga usah parkir.. trus kita muter2 in deket2 Mc'D.. dan ga ada acara nobar.. adanya di Mc'D durensawit *deket rumah, kalo tau ga usah kesini* hehehe.. akhirnya kita mutusin balik ke tempat asal.. Bread 'n Breakfast.. disana masih sepi juga.. jadi tambah ga yakin.. kalo bakal ada nobar.. tapi disana emang ada beberapa screen.. kita mulai duduk disana jam 12..

Mesen minuman, ngobrol.. satu2 orang pada dateng.. oiya kalo disana, paket orang max ber 4.. bayar 325 ribu.. trus kalo paket per orang masuknya 50 rb.. dapet softdrink/beer.. plus cigarette.. kita akhirnya cuma pesen makanan sama minuman sampe batas 325.. dapet tempat di pojok, pe we banget deh..

Taunya yang ntn rameee banget.. udah gitu semua orang kayaknya pada heboh mo dukung belanda.. akhirnya si mas bilang kalo kita dukung russia aja.. biar rame..

Dan bener.. babak pertama yang menang russia.. ledek2an gt sama pendukungnya Belanda.. seruu banget! that's why i really want to do this.. *no-bar* muka yang pendukung Belanda pada tegang.. trus di ledek2in.. hehehe.. petsi ketawanya paling kenceng..

Babak kedua.. di Belanda, masukin bola ke gawang.. yang dukung Belanda pada bilang "ada yang panik nih" buahahaha.. kali dehh.. akhirnya ada perpanjangan waktu.. "jangan sedih lo... russia jadi 2-1" hahaha.. tambah panik.. dan di akhir akhir permainan.. nambah 1 gol lagi.. hahaha.. dan pendukung Belanda langsung pada pulang satu persatu.. hahhaa.. *ketawa puas banget* dikira Belanda yang menang.. taunya mas mas idung lancip dari russia yang menangin pertandingan..

Selesai setengah 5, langsung balik ke rumah.. mata udah kriyep2.. sampe ketiduran bentar di mobil.. sampe rumah jam 5.. subuh sama si mas.. bobo.. bangun jam 10.. sekarang abis beres2.. mo ke Mega Bekasi.. mo ke XXI mo ntn kungfu panda *teteuuuup* buahahaha... sama belanja ke Giant ah.. bumbu dapur.. here i come.. hehehe

2 comments:

Don Danang mengatakan...

Untung gue jagoin ........ yang menang. Jadinya gak harus menanggung kemaluan. eh malu. hehehhehe

HIDUP LIVERPOOL VIVA SPANYOL TORRES I LOVE U (LOH??)

Arie Marzuli's mengatakan...

hahaha.. dasyar! kayaknya russia deh yang di bahas bukan espanyollaaa.. hehehe