Selasa, Juni 10

It supraised me

Arie lupaaaaa... kemaren pas abis acaranya dapur cokelat! kan masuk mobil nih.. mas rully ngasih dua tangkai mawar.. merah sama putih.. udah kayak bendera.. *kasih tali, di kerek deh* hehehe.. sayang ga sempet d foto, soalnya tadi pagi pas mo moto udah layu.. bunganya gedeeee gitu ga kayak mawar biasa.. mawar import *halaaaaahhh.. kayak mobil*

Mm.. sebetulnya sih biasa banget kali yah, tapi buat orang yang ga romantis romantis amat kayak si mas... itu udah kemajuan besar.. tiap ke lampu merah di dago yang jual mawar.. pasti mas ga mo beliin biarpun muka arie udah mewek.. trus tiap lewat toko bunga arie udah pasang wajah memelas minta di beliin .. teteuppp deh si mas ga beliin.. kalo masalah kasih bunga kayaknya mas agak risih.. hehe.. tapi akhirnya ngasih juga..

Hihihihi.. makasih ya sayang.. arie seneng deh! tapi kayaknya arie tau juga mas ngambilnya dari mana?! ... pasti dari meja tamu di lobby grand ballroomnya yah ... ahahahaha.. dasyar nih si mas.. boleh juga usahanya.. love you mas

2 comments:

Bunda Nayla mengatakan...

Asyik...romantis bgt deh. Lain kali jgn nyuri dong mas, tuh security liatin terus tuh..he..he...

Arie Marzuli's mengatakan...

Hihihi.. untungnya ga ada security.. yang ada waktu itu lagi banyak sodara, tapi kayaknya si mas cuek aja tuh bund..