Kamis, Juli 10

Check up..

Kemaren arie ga masuk, setelah selasa sore dengan sukses sakit perut yang hebat banget.. dua kali ke dokter.. pertama ke dokter yang di kantor.. sampe rumah ke dokter poliklinik deket rumah ibu.. dianter sama supirnya mama.. ampun deh sakitnya! sampe ga bisa duduk.. duduk aja sakit.. jalan sakit.. serba salah..

Dari dokter poli sekalian di rujuk ke RSPP.. sekalian liat liat ada apakah gerangan di perut..

Pagi2 udah berangkat dari rumah, kalo si mas.. ijin setengah hari.. maklum kerjaannya lagi banyak banget..

Sampe rumah sakit jam 1/2 7 aja dolooo.. dan pendaftaran belom buka.. akhirnya arie sama mas ambil nomer antrian.. trus celingak celinguk ga jelas.. kita berdiri aja nunggu di lobby dan pendaftarannya baru aja buka.. tiba tiba arie sama mas nengok gara2 denger suara yang udah ga asing lagi.. hehehe.. suara ade iparnya bapak.. a.k.a tante lina.. yang emang kerja disana..

Langsung deh tante ceria itu langsung ngambil surat penganter dari poli.. trus dia masuk ke belakang ruang pendaftaran.. yeaahh! makasih te.. akhirnya arie dapet nomer 1.. eehehhe.. sambil nunggu jam 9 dokternya dateng, arie sama mas makan bubur di samping RSPP.. abis itu kita balik ke mobil sambil nunggu.. mas maen psp.. arie baca cosmopolitan.. hehehe

Jam 8 lewat kita naek ke ruang tunggu nya.. dan dokternya belom dateng.. jam 9 teng dokternya dateng.. tapi abis operasi.. jadi dia istirahat dulu.. dan arie dapet temen baru.. namanya mbak fitri.. dia lagi hamil.. dua hari lagi melahirkan.. itu berarti besok dong?! hehehe.. mudah2an lancar dan ga ada apa2 ya mbak..

Arie sama mas konsultasi ini itu ke dokternya.. dan dokternya menyarankan buat HSG.. arie disuruh daftar.. sekalian ambil obat di apotek, arie daftar.. dan kata bapak bapak yang jaga di pendaftaran radiologi.. arie di HSG pas hari ke 10 mens.. yaitu tanggal 14 juli.. senen.. *takut* kata orang2 sakitnya minta ampun.. di hidrotubasi aja sakit.. alamak! ngeri kali lah aku ngebayanginnya.. hehehe..

Senen depan, arie minta temenin mas aja deh masuk keruang radiologinya.. syereeemmmm.. beneran deh! deg deg annya dari sekarang.. ckckckck

Pulang dari RSPP nge drop mas di kantornya, arie ke gramedia.. disuruh dokter beli buku diet menurut golongan darah.. dan arie beli buku menu sehatnya juga.. golongan darah O buat arie dan A buat si mas.. arie juga beli buku buat bikin boneka flanel.. buku buat bikin plastisin.. buku agama2 gitu..

Pulang dari situ mampir ke carefourr bentar yang di cawang, beli sayur.. buah2 an.. susu kedelai.. pokoknya beli makanan bermanfaat buat menunjang menu makan sehat sesuai golongan darah.. hehe..

Sampe rumah, masak nasi.. masak lauk.. trus santai deh di kamar.. istirahat.. ngebayangin besok *hari ini* akan banyak kerjaan.. dan bener tebakan arie! hehehe..

0 comments: