Kamis, Juli 24

Semuanya.. Namaku.. Bara


Hai semuanya.. namaku mohamad bara sinae.. panggil aja aku bara.. aku baru dua bulan tapi berat aku udah 6 koma 2 kg.. hehehe.. kasian yang gendong.. panjangnya 58 cm.. aku ponakannya ibu arie, bundaku itu adenya om olipph (om rully)..


ini foto aku lagi di gendong sama nanny, soalnya bunda lagi praktek di klinik gantiin kakek yang lagi umroh .. biar bisa beli susunya bara..


ini aku sama ibu arie, semalem ibu arie maen sebentar waktu bunda praktek.. aku lagi liat om olipph moto in aku..

3 comments:

Meika Iqbal mengatakan...

duuuuuuuuuh, lucunyaaa!pipinya minta dicomot nih sama gw, hehehe...
kapan-kapan boleh gw culik ya ri? *nyulik ko ijin dulu ya? oooh, tp boleh? mwaaa, asiiikkk :p (kenapa sih gw?ga jelas)*
yaudah ya ri, salam buat mamanya bara yaaa, sama baranya juga deh, mwuuuah mwuuaaahhh.. (tuh kaaaann makin aneh aja gw, udah deh gw mau cepet2 mesen masjid dulu ya riiii)

piss aaahh :)

Bundanya Nay dan Carissa mengatakan...

Bara lucu banget ya.Badannya dah bongsor...ganteng deh. Semoga bara cepat dapat teman main ya ntar dari Ibu Arie, amiiin

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

duh.. cakepnya.. ndut and gemesin banget.. mudah2an tante Arie juga cepet dapet dedek ya tante.. Shasa doain.. amien...