Kamis, Juli 3

Makan sama pak DPD

Kemaren siang ada undangan makan sama pak deputy presiden director.. satu group.. ada kali seratusan.. di penang bistro.. arie berangkat sama petsi, pua sama ulil.. si petsi bawa mobil.. sementara orang orang yang lain.. naik mobil operasional.. yang bolak balik..

Acara makan di mulai *sesuai yang tertulis di imel* jam 1 siang sampe 1/2 3.. jadi semua orang udah pada jalan jam 12.. udah pada laper.. maklum.. hehehe.. kalo arie? baru jalan jam 1.. hahaha.. parah! di lantai arie sampe udah ga ada orang.. biasa.. pada touch up.. heheh.. taunya mobilnya pak DPD keluar barengan sama mobilnya petsi.. kita pepet terus tuh mobil sampe penang bistro.. untungnya si petsi valley.. jadi pas pak DPD naek ke resto nya.. kita ber 4 tepat di belakangnya.. buahaahahha.. sampe sana orang2 udah duduk manis.. maklum, biasanya guest star kan dateng terakhir.. dan kita di belakang guest starnya.. hahha.. sumpah deh.. lucu gt, kita cekikikan.. dan kita ber 4 duduk di meja yang kecil.. biar pembagian makanannya merata..

Disana cuma makan, ngobrol ngobrol sama pak DPD yang orang India.. *tapi ga pake geleng2 in kepala sih* =p abis itu balik ke kantor..

Kenyaaaaaaang banget.. arie makan ikan kerapu saus asam manis.. sop seafood.. sama udang goreng mayonaise.. sluuuurp..


0 comments: