Minggu, Juli 27

Si mas donor buat aya..


Pagi2.. udah di bangunin sama telfonnya Ita, dia bilang si aya masih butuh darah.. arie ga bisa pergi saat itu juga karena sabtu ini emang udah janjian sama yang mo nganter mesin jait.. dari 2 minggu lalu.. mau ga mau harus nungguin.. akhirnya arie nunggu tukang anternya.. dateng jam 11 an.. dia ngejelasin cara pake mesin jaitnya.. dan segala macem alat yang ada di dalemnya.. jam 12 an kelar deh! langsung mandi dan brangkat ke rumah sakit..

Sampe rumah sakit, anak2 lagi pada cari makan di sekitar rumah sakit.. tapi masih ada beberapa yang stay, termasuk tunangannya Aya.. iya tunangannya! minggu kemaren si Aya baru aja tunangan.. sedih banget denger tunangannya cerita gimana terpukulnya dia.. gimana Ibunya Aya excited buat ngadain pernikahan anak pertamanya.. duh Aya! mudah mudah an ga ada apa apa yah.. mudah mudah an Aya bisa nikah tepat pada waktunya, banyak kok yang berdoa buat Aya! Cepet sembuh ya Aya.. kita tungguin Aya sampe sembuh.. Oiya, kemaren diagnosa dokter kepalanya Aya masih pendarahan.. jadi terus butuh darah.. ada benturan di batang leher.. *itu kan bahaya banget.. saluran pernafasan.. ada disana..* Aya belom sadar2 juga karena itu.. trus benturan di otak kecilnya.. tangannya patah.. pinggulnya agak masuk ke dorong.. sama telinganya yang harus di operasi.. duh Ya.. miris banget dengernya..

Tiba2 ibu tunangannya Aya keluar dari ruang ICU.. minta di beliin pampers buat Aya.. tunangannya *Ican* .. tapi Ican ga mau ninggalin Aya sedikitpun.. dia ga mau gitu.. *kita maklum sih* akhirnya arie sama mas ke apotik beliin buat Aya.. dan alhamdulillah dapet..

Oiya, kejadiannya kemaren tuh.. si Aya mo dines ke Makassar.. *buka rute penerbangan baru ato apa gitu*.. dia pake baju air asia, jadi dikira pramugari.. padahal bukan.. Aya tuh manager eksekutifnya divisi apa gitu.. hebat deh Ya! =)) trus Ibu sama bapaknya Aya mo ke Aceh dan mungkin jam penerbangannya ga terlalu jauh beda.. jadi mereka berangkat bareng.. Naek taksi.. arah bandara dan kejadiannya berlangsung di tol atasnya Toyota Astra.. dari arah berlawanan ada truk nabrak pembatas jalan dan langsung terpelanting dan mendarat di badan taksi yang lagi di naikin sama Aya,hhh.. siapa yang kira coba? truknya itu ada di jalur yang berlawanan arah..

Itu bikin arie sadar, yaaah.. kita harus ngelakuin yang terbaik.. karena kita ga tau apa yang terjadi sama kita beberapa menit kemudian.. Aya, cuma mo dines.. taunya berakhir kayak gitu.. =((

Oiya, supir taksinya meninggal di tempat kejadian karena kejepit, kalo Ibunya Aya meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit dan udah di makam in hari Jumat.. tante.. mudah2an semua amal tante di terima di Sisi Allah ya tante.. tante pulang ke rumah Allah.. di hari baik *Jum'at*.. trus Aya keadaannya masih koma *minta doanya yah*.. kalo bapaknya Aya alhamdulillah udah sadar.. tapi masih di rawat di rumah sakit.. masih luka..

Dari sana kita langsung ke PMI salemba, mas donor darah.. soalnya donor kan banyakk yang di periksa.. buktinya kemaren anak2 rame banget pada kesana.. taunya yang bisa donor in darah cuma 1 orang.. tapi alhamdulillah mas bisa donor in darahnya.. ini pertama kali nya buat si mas.. dan disana arie ketemu temen arie *shandy* dia bantuin arie urut2an donor.. makasih ya buuuu =)).. Dan orang di bagian pendaftaran bilang.. darahnya Aya udah cukup dulu sampe situ.. soalnya darah kan harus di pake 12 jam.. dan kemaren udah banyak dari temen kantornya, dan pas mas donor ada istri temen kantornya Aya juga yang ikutan donor.. waaaaah.. banyak yang sayang sama Aya yah.. cepet sembuh ya sayang!

Dari PMI, kita langsung ke sunan giri beli perlengkapan jait.. makan di sederhana yang terkenal di samping sunan giri.. pulang deh.. soalnya malem ada kawinan arina *kakak kelas sma arie* yang juga tetangga rumah mama.. dan karena mama belum pulang umroh.. arie sama mas yang ngewakilin.. disana ketemu Ita, cantika sama calon suaminya.. rame juga.. =) Selamat menempuh hidup baru ya kak arina.. mudah2an jadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah.. dan cepet dikasih momongan =))

3 comments:

Bunda Nayla mengatakan...

Innalillaahi wainna ilaihi roj'un...semoga Aya diberikan kesembuhan seperti semula. Dan turut berduka cita atas meninggalnya ibunya Aya.

Arie Marzuli's mengatakan...

makasih ya bund

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Mudah2an tante Aya cepet sembuh yaa.. amien..