Kamis, Juli 10

Ga rela dunia akhirat

Sumpah deh!!! ada orang yang pagi2 bikin kesel.. ceritanya gini.. tadi pagi , seperti biasa si mas nganter arie sampe kantor.. kita jalan ga pernah ngebut.. apalagi di suasana libur anak sekolah yang lengang kayak sekarang.. di turunan dukuh atas arah bunderan HI.. kita ambil jalur kedua dari kiri... dan jalan di lajurnya.. dengan santai.. tiba2 ada suara gabruk.. pas arie liat spion kiri.. ada orang naek motor.. oleng, hampir jatoh.. mas sama skali ga nyadar ada apaan.. dia diem aja.. pas arie teruiak2 di tabrak, si mas langsung ngebut abis.. ngejar tu orang.. sampe bunderan HI.. dia masih ngebut menghindari kita.. kita kejar terus.. sambil di teriakin sama si mas.. *mas hebat, biar lagi kesel.. ga satu pun kata kata kasar keluar dari mulutnya*.. sampe akhirnya lampu merah sarinah.. kita kehalang sama metro yang berenti depan kita.. dia belok kiri dengan suksesnya..

Mas turun, dan ngeliat kondisi mobil.. dan bisa ditebak! pas masuk ke mobil lagi.. mukanya asyeemm.. kata mas.. baretnya dalem.. dari lampu belakang sampe pintu mobil belakang sebelah kiri..

Hmm.. sempet arie foto sih.. cuma mo gimana? pas kejadian bener2.. ga di foto.. arie sumpahin.. dia juga akan ngalamin kemalangan yang sama.. apa susahnya sih buat berenti dan ngakuin kalo emang dia salah.. kalo dia udah ngaku toh kita mau apa juga, ya nggak sih? mo suruh ganti? iya kalo bisa.. kalo pake dengan beribu alasan ngelak? tapi yang bikin kesel.. di depan mata kita dia kabur.. @#$%@$%^@$%^#&%#%^&#&#&%^&$%^* arie ga pernah nyumpahin orang! cuma kejadian tadi bener2 bikin kesel..


di klik di gambar buat liat lebih jelas.. siapa tau ada yang kenal sama nomernya.. ato bahkan yang nyetir motornya.. #!@%!#%@#$%@#$^@%^@$%^@

0 comments: