Kamis, Juli 17

Makan siang di kedai tiga nyonya


kedai 3 nyonya apa 4 nyonya yah? di ralat nih mestinya..


gini kira2 suasananya


banyak sangkar burung dan jendela2 besar di sekeliling, trus di tambah suara musik keroncong jaman dulu.. kalo malem pasti romantis banget deh..


makanan pembuka.. tahu pong beserta sambelnya, langsung abis.. pada laperr


pas ada yang nanyain kerupuk.. pramusajinya nyuruh milih mo kerupuk kampung? kerupuk udang? apa kerupuk warna? dan kita milih semua kerupuk suruh keluar.. ini lah hasilnya..


makanan pembuka.. otak2 bakar..


kalo di buka otak2nya gini nih..


minuman yang arie pilih.. 3 Nyonya delight.. isinya jus jambu merah, jeruk sama strawberry.. sluuurrp


sup iga 3 nyonya.. yang rasanya agak manis.. tapi enak!


pas milih cap cay.. ada dua.. yang biasa ato 3 nyonya.. dan kita pilih yang 3 nyonya.. beginilah bentuknya, warnanya merah dan agak manis..


ga tau ini namanya ayam apaan.. yang pasti bukan ayam kampus.. kikikikikk


ikan bakar, arie juga ga tau ikan apaan.. udah di pesenin duluan.. ehhehe


minuman maksiat.. hehehehe.. soalnya isinya duren sama es kelapa kopyor.. ampuuun deh enak banget.. langsung gemuk badan arie! parah!
the rest of.. mo cerita.. kalo makanan disini.. range nya sekitar 35 - 50 an gitu.. enakkkk banget.. masakan rumahan gitu.. dan adanya di wahid hasyim.. dan satu lagi.. gratis tadi! hehehe..
Makasih ya Allah.. buat rejeki nya hari ini..

2 comments:

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Waa... penampakan makanannya bikin ngiler.. duh.. itu ikan bakar.. hmm.. jadi laper nih tante... Btw.. itu 3 Nyonya apa 4 nyonya ya..? kok ada 4 Nyonya nya..? jangan2 yang satunya Penampakan lagi..hihihi

Arie Marzuli's mengatakan...

To mama shasa: mestinya emang harus di edit tuh ya ma.. salah.. di tanya gitu ke mbak mbak pramusaji nya.. dia cuma senyum2.. hehe