Rabu, Maret 26

Akhirnya ketemuan sama yayang

Siang ini tujuan utama adalah ke ambas.. sorry yah nis, mey.. ga bisa bareng makan siangnya.. i would like to.. tapi mo payetin kebaya merah ngejreng yang hasil jaitannya ga jelas itu.. ya iyalah.. salah arie lagi.. udah tau yang namanya jait itu yaaa di tukang jait.. ini ?? sok nyari2 yang baru.. ngejait di tukang vermak lepis.. gabruuuukkkk!!! jaitannya ga ancur sih.. cuma itu loh.. renda di depan dan samping2.. keliatan di tempel2.. hiyaikss.. ya sudahlah.. udah di jait juga, ga mungkin di bongkar kan? udah gt itu bahan buat seragam lagi.. kalo ga jadi? bisa di semprot sama kinday sama putri ntar.. secarraaa.. udah menjelang hari H..

jam 11.30 berangkutlah arie menuju ambas, mampir jemput si yayang di depan kantornya.. mmm.. agak2 deg2an juga.. takut salah orang.. hehehhe.. yayang?? ini nama orang loo.. cewe ini udah arie kenal lama.. dan sekarang jadi istrinya temen arie.. udah lama tapi belom pernah ketemuan sama skali.. this is the first time.. kikikikik, kayak orang mo blind date gt..

sampe di taksi, kita seru ga jelas gt ngobrol sana sini.. salting.. hehee.. *udah kayak apaan aja dehh*.. trus sampe ambas.. mata kita bener2 kayak di cuci dan amaze sama baju2.. hauehuaheuae.. cewe abis! trus ga sengaja nemu tempat mayetin.. mureee abis bos.. 75 ribu aja.. dengan banyak payet.. ckckckck.. trus abis itu kita hunting2 baju.. duh! kalo ga inget ini akhir bulan bawaannya pengen di beli deh semuanya.. arie dapet kaos gombrong kesukaanku.. warna ijo sama warna kuning yang sooooooooft banget.. i really like it..

abis itu beli joystick buat psp nya si masku itu.. hihihihi.. udah beberapa hari jempol kirinya sakit, susah di gerakkin.. dan 3 hari ini.. psp nya di anggurin.. tumben banget deh mas.. taunya jempolnya sakit.. *ketawa puas*.. biar kamu ga maen terus tuh yah.. hehehe.. mas bilang di internet harganya around 200 ribuan.. tapi disana tadi cuma 85.. di tawar tawar.. mentoknya di harga 75 ribu.. bongkoooosss.. trus di tempat jualannya banyak cowo2 berpakaian kantor yang kayaknya jadi ngiler mo beli juga, karena ngeliatfungsinya yang menguntungkan.. buset! cowo2 ituu.. pada rame2 belanja.. belanja games.. dang! sama aja kali yah sama kayak cewe belanja baju.. *sigh*

trusssss.. perut arie udah nyanyi lagunya chris brown nih.. a.k.a laperrr.. meluncurlah kita ke a&w.. tempat makan terdekat.. sambil rumpi2.. trus balik ke kantor deh..

thanks yah yang.. buat nemenin ke ambas.. jangan kapok yah! ntar kita jalan2 lagi.. do lots of girly things! hihihihi..

0 comments: