Minggu, Maret 16

Ke disneyland... (kikikikikikik)

Sabtu ini mo ke mayestik, mo beli bahan shantung item buat bikin bustier, beli tile merah buat tambahan kebaya merah yang dikasih khinday buat seragam kawinannya dia.. Dapet doooong.. plesss beli bahan buat bikin baju shanghai gt.. lucu deh warna item motif bunga kecil warna merah..

Abis dari situ ke melawai, ganti batere jam tangannya si mas.. abis itu beli anting.. whooooups.. i love all the things bout jewellery.. i like it a lot! hihihi.. si mas bete gt nungguinnya.. ya iya lah.. arie coba hampir semua anting.. dia manyun aja.. kecuali kalo di deket2 situ ada toko bola.. pasti dia ga bete.. love you mas!

Abis dari situ kita ke tempat alternatif.. dan luaaaaamaaaaaaaaa banget nunggunya.. dari jam 1/2 3 sampe jam 7 malem.. wakkkss.. trus makan malem??? beli aja di depan komplek.. nasi uduk.. yang rasanya nampol banget deh.. trus sambil nasi uduk nya jadi, arie sama si mas ke disneyland.. ahhaha.. bukan disneyland yang ada miki mos nya itu.. tapi pasar malem.. buahahaha.. iya, yang ada komidi putar dan semua orang yang siap dengan dandanan abis2an.. baru masuk kesana.. lagu nya yang di puter dangdut.. ga lama di ganti pake lagu house gt.. buset! dan seketika itu kenceng banget komidi puter yang sebetulnya lebih mirip sama sangkar burung itu.. bener2 cepet.. amaze me and mas.. yang di dalem sana pasti puyeng banget deh.. hahaha..

Kita juga beli film2 bajakan.. lumayan lah daripada lu manyun.. ehehe..

0 comments: