Senin, Maret 10

Trip to bandung..

Jumat pagi udah repot beres2 sana sini.. siapin barang2 buat di bawa ke bandung.. Anak2 yang naek bis udah sampe duluan.. arie sama mas bawa mobil, sampe bandung kira2 jam 1.. trus naro koper di kamar trus naek bis, menuju lembang.. ke rumah strawberry..



Left - Right :
Rully, me, Novi, Fajri, Petty, Puty, Hedi, Salman, Wintha, Arief,
Di belakang : Soni, Bakwan








Jumat malemnya ke FO2 di sekitar hotel aja.. oiya, kita semua nginep di grand serela yang di riau.. deket banget sama FO2.. abis itu kita ke SUIS butcher, si mas sama petty sempet berantem sama bapak2 yang dengan sombongnya bilang kalo dia polisi.. lamaaaaaaaa banget.. berantem di lampu merah depan suis butcher.. hahaha.. abis itu makan deh.. trus balik deh ke hotel.. istirahat



Sabtu pagi, arie, petty, puty sama novi ke salon samping hotel.. buat nge set rambut, ke kawinannya ulil.. abis itu brangkat deh naek bis ke kawinannya ulil.. rameeeeeeeee banget yang dateng, dan pengantinnya terlihat sangat cantik..
Abis itu sorenya kita ke dago, makan di dapur eyang.. enaaaaaaaaaaaaaaaaaaak dan mureeeeeee... abis itu hunting2 di FO2 deh di sekitar dago sampe pada tutup FO nya..


0 comments: