Senin, Maret 24

I am not pregnant yet


Pagi itu kita udah siap packing buat pulang ke Jakarta tercinta.. mmm.. trus breakfast ketemu pak boci sama pak iskak.. hihihi, ternyata kita se hotel yah..

Ada cowo nya si asty.. Gusti.. yang emang kuliah di sana.. kita jalan2 naek monorail.. seru.. soalnya di kejar2 waktu.. jadi jalannya super cepet.. abis foto2.. balik ke hotel.. udah ada mini van yang akan anter kita ke erpot..

Sampe erpot langsung check in.. boarding pass udah di tangan.. dan kita makan dulu di asian recipe.. dan yiayiiikkss.. lagi2.. nasi lemak sama nasi tim.. hadoooohhh! pengen cepetan pulang..

Ga lama, kita masuk ke ruang tunggu.. dan arie sama anggy.. ngabisin ringgit yang ada beli makanan2.. hehe.. mayan deh.. kalo asty masih di luar.. lagi pacaran.. hehehe

Kebetulan, kita semua emang milih pake express boardingnya air asia.. biar masuk lebih dulu.. kasian bapak sama ibu soalnya kalo kelamaan.. trus sebelom di sobek ticketnya.. mas mas yang bediri di situ bilang.. "mam, can i see your pregnancy permit?" trus arie liatin orang itu.. kayaknya dia liat ke arah arie deh.. trus arie bilang "who's pregnant?" dia jawab lagi.. "you lahhh mam".. beeeeeeeeeeeeuuh.. sebel! aku di bilang udah hamil.. se gendut itu kah? apa karena pake dress jadi keliatan kayak orang hamil? mm.. kata ibu sih.. siapa tau itu doa.. hehehe.. ya udah deh.. Amin..

Arie jalan ke pesawat kenalan sama ibu2 muda, yang bawa anaknya yang masih 3,5 taun.. anaknya ngoceh sepanjang jalan pake bahasa inggris.. indo gt anaknya.. lucuuuuu banget.. dia sambil diajarin ibunya pake bahasa indonesia.. lucu! i love that kids.. and his name is Samuel.. i called him sam..

Sampe Jakarta udah di jemput supirnya bapak dan langsung pulang ke rumah..

Sampe rumah langsung nyuci baju.. abis itu teduuuuuuuuuurrr..

0 comments: