Kamis, Maret 13

Finally it's Thursday..

Minggu ini ga sempet gt nulis blog.. sok sibuk abeeeeesss..

Day one (Monday), nemenin bang gojir liat2 cukuran rambut buat anaknya yang masih bayi.. tadinya mo ke pees tapi kejauhan.. jadi ke ambas deh.. sama novi.. angga.. dan tentu saja bang gojir.. sampe ambas kita berpisah.. hahaha.. nafsu belanja nya biar tersalurkan.. kalo tunggu2an bisa ga pulang ke kantor lagi.. dan akhirnya emang ga dapet barang yang bang gojir cari.. hhhmm.. makan di food court langsung ke kantor.. oiya, tadi sama novi nemuin helter neck yang model u can see gt.. beli dua.. warna merah sama putih.. novi beli warna abu2.. mayan buat gonta ganti daleman

Day two (Tuesday), janjian sama putri dan kinday mo ambil baju seragam buat kawinan mereka.. ajak si petsi ahh.. tapi si salman mo ikut, jadi kita brangkuuuttt bertiga.. sampe sana ga langsung ke putri, tapi cuci mata,hahahaha.. petsi tuh parah.. mo beli kado buat temen nya malah bela beli baju buat diri sendiri.. ga sopan.. hehehe.. abis itu ga sengaja ketemuan sama putri di deket j co.. abis kasih baju kita misah.. beli titipan pua di bread talk sama makan di platinum.. curhat2an..

Day three (Wednesday) buseeeeettt! keluar kantor lagi.. ke pasar baru.. dan nambah personil nih kayaknya.. pua, lauren, petty, novi, angga, soni, bang gojir sama mbak yuyu.. dan tujuan kita kali ini beli cukuran rambut anaknya bang go.. teetuuupp.. tapi yang namanya cewe, udah gt reramean lagi.. jadi ribet.. bentar2 mo nya mampir ke sini yang satu kesana.. hahaha.. semua barang yang ga pengen di beli jadi pada beli.. gawat nih! laper mata.. dan bang go ga dapet barang yang dia pengen, tapi orang2 yang laen bawaannya udah penuh gt tangannya dengan tentengan.. ahaha.. makan di Bakmi gang kelinci dengan porsi nya yang ampun2an.. dan lumayan lama cari taksi buat balik ke kantor.. sampe kantor jam 1/2 3 kurang.. ampuuuuun..

Day four (Thursday) my GOD.. akhirnya ke PE ES juga.. setelah muter2 ke pasar baru, ambas.. teteuuupp mo cari barang yang sama.. hahaha.. tapi kali ini sama supir ibu nya bang go.. lumayan ngirit ongkos.. daripada lu manyun.. haha..

0 comments: