Senin, Maret 3

Wiken ini?? mmm

Sumpeeeee sabtu kemaren ga sabar gt ketemu sama si mas.. kangen banget! i do! i really do!.. ga tau napah.. padahal baru di tinggal beberapa hari.. sabtu akhirnya kita sampe rumah, beres2 aja.. trus malemnya ke pizza deket rumah, tapiiii penuh.. banget.. jadi take a way dehh.. dan ternyata ada rengga.. dia kerja disana.. masih tetep dengan ciri khas senyum nya dia yang bisa cewe kelepek2.. hehehe.. ngobrol bentar di sela2 dia anter makanan.. ketemu sama ida juga.. ternyata kantor kita deket banget deh.. herann..

Minggu pagi kirain mo makan nasi goreng di rumah mama, sengaja ga masak.. eh taunya mama abis dari lapangan mampir ke rumah bilang ga jadi masak soalnya mama abis senam.. beeeuugh.. perut lagi laper2nya.. hehehe.. ya udah kita makan pizza sisa semalem.. mayan buat ganjel.. trus jam 11 jalan sama mama, sama mas juga.. ke garage sale.. trus ke jatinegara.. makan ayam langganannya mama.. sama putri sama edwin.. papa juga ikut.. kenyang.. burb! hehehe.. ayamnya enak.. tapi mahal banget gt..

Sore seperti biasa, ada acara rutin harus ke duren sawit.. tapi ga terapi.. abis udah cape banget dari pagi.. cuma konsultasi aja.. abis itu ke salon.. creambath.. mas juga.. abis itu langsung pulang.. ga masak lagi.. hihihih.. makan ayam yang tadi bungkus sama sopnya.. wueennaakk.. abis gosok baju.. bobo deeeeeeehhhhh.. ngebayangin besoknya ada kerjaan yang numpuk karena di tinggal sakit kemaren.. hihihihi..

1 comments:

Meika Iqbal mengatakan...

asik bgt deh yg abis kangen2an :P
jadi kangen juga nih, huehuehuehue...