Senin, Maret 3

Betapa beruntungnya kita..

Beruntung banget yah jadi arie.. semalem ntn trans .. acara yang andai aku menjadi .. *kalo ga salah judulnya itu* cerita nya ada nenek2 yang jual tempe gembos.. untung tiap tempe nya cuma 50 perak.. hhh.. uang yang kalo di Jakarta kayak gini ga ada harganya..trus pas malem rumahnya bocor banget.. yang mandu acaranya sampe nangis gt, tapi si nenek ini malah nenangin dengan bilang.. she's fine.. she's tough.. duh nek.. arie jadi ikutan nangis.. ngeliat ekspresi nenek itu loh.. senyum nahan tangis..

Amaze banget.. udah setua itu.. masih harus berjuang ngidupin buat diri sendiri dan suami yang udah sakit.. jalan kaki jauuuuuuhhh banget kalo mo jualan ke pasar, cuma semuanya di terima dengan ikhlas.. dan gembira.. iya beneran deh! mukanya tuh bener2 nunjukkin kalo dia emang bener2 ikhlas.. salut nek.. i wish i could.. but from now on i promise.. i'll try.. i do with all my best!

Makasih buat semuanya ya Allah.. makasih buat kehidupan arie yang berwarna dan sampe sekarang arie masih ngerasa beruntung banget, makasih..

1 comments:

Meika Iqbal mengatakan...

acara itu mang favorit gw banget tuh ri, bikin gw jadi lebih bersyukur dan takjub sama keikhlasan orang lain padahal hidupnya kurang beruntung dari kita tapi tetep kuat dan tersenyum jalanin hari2nya, subhanallaaahhh yah....