Minggu, Maret 30

This weekend

Sabtu pagi.. bagun.. udah telattt.. ga sempet subuh, padahal niat bener.. abis subuh mo ke pasar sambil jalan kaki.. hauehuaeh.. akumulasi kecapean selama seminggu.. ga lama kita beres2 rumah.. mas rully kuras kolam ikan.. arie rapih2in taneman sama beres2 di kamar..

Siangan dikit, ke optik seis melawai.. mo beli kacamata buat mas.. kikikikk ga kebayang mas rully pake kacamata, mudah2an sih jadi lebih bagus yah.. owya, 3 hari lalu mas rully udah periksa ke RSPJ.. katanya minus satu.. yang kiri sama kanan sama aja..

Binguuuuuuuung banget.. nentuin kacamata mo yang mana.. alhamdulillah nya di ganti kantor.. sampe batas tertentu, dan kalo lebih yah ganti sendiri.. kelebihannya bayar sendiri.. dan yang mas rully pengen, ga terlalu mahal.. bayar kelebihannya.. trus.. kita tunggu sejam.. selama nunggu kita mutusin buat cari makan siang di seberang.. a.k.a blok m plaza.. langsung ke basement.. liat2 tempat makan.. ketemu landof sama cewe nya juga.. arie sama mas makan di mister baso, baru pertama kali.. abis ada iming2 kalo beli esnya.. buy one get one.. hehehe..

abis makan liat ke petshop yang diatas.. abis itu balik ke toko kacamatanya.. dari sana langsung meluncur ke carrefour.. belanja!!! menyenangkan kalo belanja disini.. artinya bisa coba2 masakan baru.. kikikkik..

sabtu malem? ga kemana2.. cape.. istirahat aja gt di rumah.. malem ini arie buat sup kimlo.. pertama kalinya.. lumayan lah.. di tambah bahan2 yang emang udah ada di kulkas.. telur puyuh, jamur, wortel, ayam fillet..

Mingguuuu inii..

Tadi pagi beres2 rumah lagi.. dan arie ga masak.. soalnya mo beli nasi uduk aja si mas deket rumah.. trus mas rully bobo bentar.. arie ntn dvd film jepang.. tentang pengacara gt.. trus agak siangan ke rumah ibu.. mo anter ibu beli kulkas, kulkas yang lama bolak balik rusak..

sampe rumah ibu, makan siang.. trus caboooootttt.. ternyata lagi ada clearance sale di elektronik city.. dan harga kulkas yang di mau in ibu harga nungging.. hahaha.. kita bandingin sama harga yang di dalem.. ternyata lebih murah yang di luar.. jadi ibu mau yang di luar.. abis itu.. daftar astro.. trus pulang ke rumah ibu..

sekarang arie lagi di rumah ibu.. nemenin ibu ntn ayat2 cinta di vcd yang beli di pasar malem.. kikikikik.. si ibu ngebet abis.. mo ntn .. ga mo kesaing sama pak presiden.. hehehe..

ntar malem masak apa yah? mmm... kayaknya ikan pari di grill enak juga yah.. coba aahh ntar..

1 comments:

Anonim mengatakan...

simple