Senin, Maret 24

Singa itu..


pagi2.. abis sarapan, di jemput.. dan langsung ke terminal ferry.. sampe sana.. langsung masuk kapal.. ngurus2 dokumen di imigrasi.. brangkuttt

it takes.. about 1 hour.. sampe disana.. dan baru merapat.. udah keliatan.. kalo singapore lagi nembahin tanah.. buat memperluas daratannya.. jangan2 ntar daratannya sampe di batam.. ga usah naek ferry lagi.. hehehe

sampe terminal kita udah di jemput sama mr.lee.. trus liat2 bentar di vivo city sambil nunggu mobil jemputannya dateng.. my God.. kalap! tapi arie bisa nahan diri.. karena di sana banyak tulisan sale di gantung.. menggoda iman.. huhuhu..

kita maksi di garuda.. yang ada juga di sabang.. hahaha.. tapi lebih enak disini nih kayaknya.. dan lebih mahal.. abis itu ga lama mobilnya dateng.. kita keliling2.. ke little india.. ke merlion.. ke little thailand.. kampung arab.. kampung bugis.. chinatown.. dan nyobain naek mrt.. disini ibu sering banget minta di foto... buset.. ga emak ga anak.. narseessss..

udah agak malem kita stay di little thai.. nunggu mini van yang buat ke malaysia.. trus jam 9 brangkat deh.. its gonna be long long time..

dan ternyata jalan menuju malaysia.. muaceett.. semua orang pada mo ke malaysia kayaknya.. trus banyak juga ternyata.. orang2 yang kerja di singapore, tapi rumahnya di malaysia.. kayak jakarta bandung kali yah.. dan kali ini.. ngantri di imigrasi nya lebih macet dari sebelomnya.. buset deh.. untung tertib.. kalo nggak.. nggak kebayang deh..

0 comments: