Kamis, Februari 14

Aaauuuccchhh!!!

Oh my GOD!!!! perih bener rasanya di gigit semut.. bukan sembarang gigitan nih kayaknya..
Semalem.. abis masak makan malem, pengennya rebah2an bentar sambil nonton tv sebelom mandi.. baruuu aja naro pantat di bibir kasur.. tiba2 mata kayak kelilipan.. my GOD! pasti bulu mata eyke rontok lagi nih kayaknya.. waduh! mana maskara belom di apus lagi sisa hari ini.. duh buru2 ke depan cermin.. melihat2 ada di sebelah mana kah letak bulu mata yang rontok itu.. taunya ada di mata kanan bawah..
Yak! sodara sodara.. arie liat dengen jelas.. kayak gumpalan maskara, sedikit banget tapi kok perih yah.. biasanya arie paling ahli nih.. ngeluarin bulu mata yang masuk ke mata.. cuma ini kok susah banget.. udah keluarin air mata buaya.. udah kucek2 mata.. masih aja ga mau keluar.. heran.. biasanya gampang bener, kalo udah kena air mata.. biasanya ke bawa.. tapi kok maskaranya masih nempel.. kayak perangko! duh! mana perih lagi..
Setelah pertarungan yang membutuhkan konsentrasi .. akhirnya arie bisa keluarin juga tuh maskara.. pas diliat lebih dekat lagi... MY GOD! itu semut.. YESS!! semut.. binatang yang doyan manis manis.. yang suka ngerubutin makanan manis.. kenapa bisa ada di mata yah? jangan2 di rambut arie ada sarangnya..
Coba di kompres pake es batu, abis perihnya minta ampun.. Pas udah mo bobo.. ngaca lagi.. mata masih aja merah dan kali ini.. BENGKAK! yeahhh.. jadi di samping kornea nya yang bagian putih2nya nge jendol gt.. gila.. baru kali ini nih.. liat dalemnya mata di gigit semut sampe bengkak.. hhh.. mas rully udah nyuruh2 tidur.. biar matanya istirahat aja.. sempet2nya nge jayus lagi.. mas rully bilang.. abis ade manis sih.. ya ampuuunn mas.. lagi sakit2 begini masih sempet2nya mikirin lawakan jayus kayak gt.. hahaha.. love you mas..
Akhirnya malem tidur dengan rasa sakit dan perih di mata kanan.. sambil di peluk.. hehehe..
Dan pagi ini. pas mo brangkat ke kantor pas ngaca.. duh! belom ilang merahnya.. dan bengkaknya.. susah gt buat ngeliat.. pasti ntar orang2 kiranya arie sakit mata deh.. padahal ini syaraf2nya keluar karena kemasukan benda asing yang namanya semut itu.. yahhh nasib deh! kalo hari ini bakal di kucilin sama orang2.. dimeja aja ahhh..

1 comments:

qyusha mengatakan...

iiiiihhhh ngiluuuuuuuuuu
tauu baca crita loooo
:(