Kamis, Februari 21

Im in PINK

Im in pink.. semua yang arie pake hari ini semuanya PINK.. hehehe.. yeaahhh.. im so in love.. and in the mood for love! halah!.. kangen mas luliiieee..

Arie pake kemeja pink, trus rok bunga2 warna soft pink stocking dan belt item.. sama sepatu pink muda..

Hari ini arie seneng banget deh.. im not a gossip girl anymore.. males berhubungan sama ngomongin orang.. daripada di fitnah.. mendingan belenjong.. hehehe.. beneran deh! hari ini arie ngerasa ga pengen deket2 sama orang yang lagi ngomongin sesuatu behind their back.. malessss.. dan itu emang terbukti.. arie bener2 masang headset dengerin lagunya ingrid yang the way i am kenceng2.. bodo amat.. asal ga denger orang2 sekeliling lagi asik bergosip..

Siang ini rencana makan di Grand indo.. nemenin nisa sama meika.. nisa mo liat2 rok.. karena rok lama nya.. robek aja gt.. hehehe.. eehh malah arie yang beli lipstick.. nyoba shu eumura lipsticknya... uuuugggh harga emang ga boong yah.. enteng banget! ga kayak MAC yang udah beli malah nyesel.. ga dipake sama sekali.. karena berat banget jatohnya di bibir.. mm.. tapi bibir item arie ga ketutup.. jadi.. ga jadi beli.. ehehhee.. maaff ya mbak.. next time maybe..

Trus makan di foodcourt.. liat antrean yang paling panjang.. berharap makanannya enak.. cuma.. pas udah nyobain.. biasa aja.. kayak mie yamin yang laennya.. malah enakan mie yamin yang di kampus.. yang di playground.. uuuggh.. jadi kangen kesana.. hihihi..

Makasi ya Allah.. buat kesabaran yang di tunjukkin ke arie.. buat hari ini yang sangat menyenangkan..

2 comments:

Anonim mengatakan...

nah, gitu dong kita happy happy ajaaaa!!!luv u darling, mmmmmuaaahhh mmmuuaaaahhh...:)

qyusha mengatakan...

happy salma maksudnya????
hahahahaha
hiduupppp happy!!!!!