Minggu, Februari 17

Ke carrefour aja aaahhh

Hahahaha.. judul postingannya udah kayak iklan .. again.. sabtu kemaren kesana diajak mas rully.. ga diajak sih sebetulnya, tapi ngerayu biar kesana.. dari pada beli baju.. beli sepatu.. arie lebih suka di ajak kesana.. bisa milih2 makanan yang arie suka.. beli bahan2 makanan yang resepnya udah di liat dulu di internet.. seru banget aja..

Kemaren arie ke gramed.. mas rully beli buku, arie cuma ngintilin aja di belakangnya.. aga2 kaget pas baru masuk.. ternyata gedungnya udah jadi gede gilaa.. ehhehe.. norak gt ngeliatnya.. abis.. dulu kan ga se mewah itu.. for a book store..

Dari sana kita ke sumenep.. nanya2 ke toko ikan air laut langganan.. kalo bikin aquarium baru brapa.. untuk ukuran 1,5 meter panjangnya.. lebar 60 cm.. dan tinggi 60 cm.. dan ... tuweweeewww!!! gilllaaa.. aquariumnya aja hampir 4 juta.. jeng jeng!!! mahal aja.. buset, belom ngisi2 dalemnya.. karang2.. ikannya .. bisa jual tanah nih.. *halah.. lebaaayyy*.. trus nanya ke toko air tawar.. lebih murah.. 1,6 juta.. tetep aja kita masih mikir.. mahal aja.. mo coba tanya yang d deket rumah nya ibu aja deh.. kayak waktu bikin aquarium air laut yang dulu.. mudah2an aja murah..

Dari sumenep.. kita ke carrefour aja aahhhh..!!!! hehehehe.. serunya mendorong keranjang yang berisi barang2 yang arie pengen in banget.. abis tiap minggu ada aja barang baru yang di idam2kan.. cieeeee, bahasanya nggak banget.. tapi seperti biasa.. tercengang.. melongo.. liat total belanjaan.. hahaha.. sok ga liat aja deh kalo udah gini.. maaf ya mas.. =p

0 comments: