Rabu, Februari 27

BURB! upss.. maaf

Siang kemaren cuacanya enak banget deh.. ujan enggak tapi panas juga enggak.. mendung2 gimanaaaaa gitu.. *wink*.. pas udah mo jam istirahat ke atas, eh si bakwan minta di temenin liat jam casio buat adenya di juanda.. brengkeeeeww.. sama petsi sama mance..

Tapi ya oloohhh.. lama amat deh si bakwan korned itu.. masih mo ngirim imel lah.. masih mo cocow lah.. ya suw lah.. arie nunggu di lobby bawah sama mance.. duduk nangkring dengan manis di pinggir2.. maklum si mance mo cocow.. makan pisang sale yang beli di 8.. udah kayak anak ilang.. hehehe.. trus si mance nunjuk salah satu tulisan yang bunyi nya "kawasan di larang merokok".. kata salman : berati gue boleh cocow disini nih rie..
arie : bego lo man.. itu kan ga boleh ngerokok.. ga bisa baca lo yah?
salman : laaaaahhh.. nama gue kan bukan kawasan, jadi ga papa donggg??!!
arie : *&*%@!!!!$#%&^*(# seraahhhh lo deh man..

agak lama nunggu, si bakwan sama petsi turun.. kita langsung brengkew menuju GLP.. naek mobil petsi, tapi si bakwan yang nyetir.. meluncur lahhhh kita ke kawasan juanda.. setelah pencarian yang ga lama.. ketemu juga tuh show room nya casio.. tapi ternyata di sana yang dijual bukan cuma jam.. tapi keyboard, calculator, dll deeehh.. cuma jam yang di cari sama bakwan ga ada.. *sigh*

Abis itu ujan rintik2 deeeeehhh.. kita buru2 ke mobil trus nyusurin jalan juanda.. veteran.. sambil larak lirik cari2 makanan.. tapi ga ada yang menarik minat.. akhirnya kita mutusin ke arah cikini.. sampe sana.. males.. padahal si mance pengen banget bakwan malangnya tee box.. hahaha.. sian deh lo man.. yang tiga orang laennya ogaaahhh.. kita terus aja muter2 di jalan.. sampe akhirnya mo ke gondangdia.. udah lewatin ga jadi, akhirnya mo makan soto betawi yang di teuku umar.. sampe sana.. jadi inget.. pernah nih .. diajak sama mas rully kesini.. gara2 mas rully makan disana sama temen2 kantornya.. wueeeennaakk.. pas udah turun.. buset! penuh amirrr.. tapi untung bisa nyempil2.. buat 4 orang.. tapi kalo untuk ukuran big size kayak bakwan bukan nyempil yah namanya.. hahaha.. tapi make tempat 2 orang.. hehehe.. pesen soto, sama es jeruk.. trus bungkus juga ahh buat ntar malem di rumah.. beli 2 bungkus.. buat mas rully juga.. tapi pas mo bayar... buset!!!! lagi lagi buset.. satu porsi nya 25 rebuu aja dooloo.. gilingan nih abang2nya.. ngasih harga.. ya udah lah.. udah di makan juga.. akhirnya makan berempat abis 120 an.. buset.. untuk ukuran rumah makan yang ga terawat dan nyempil itu, mahal yah.. cuma rasanya sih emang ga perlu di ragukan lagi.. apalagi petsi.. yang jarang doyan soto.. makannya lahap banget..

Abis itu udah jam 1 kurang 10 an gt.. si nove nelfon ngajakin ketemuan .. wakkkss.. awkeeyy dehh.. soalnya ada bu yuli... gratis nih kayaknya.. hahahaha.. kita janjian di sabang.. tapi sampe sabang ujannya deres banget, jadi susah mo cari tempat makan.. udah gt parkiran emang lagi penuh2nya.. ya udah akhirnya ke tee box.. ya elahhh.. si mance seneng banget tuh kayaknya.. impiannya makan bakwan malang ke sampean..

Sampe sana langsung pesen, arie pesen tapi di bungkus.. masih kenyang banget.. ngobrol2.. ketawa2.. eh udah jam 2 lewat.. hahahaha.. akhirnya pulang deh ke kantor.. buset.. kenyang amat hari ini..

Nelfon mas pas udah di kantor, dia seneng gt di bawa in soto itu.. hihihi.. makan yang banyak ya mas.. biar gendut.. *wink*

0 comments: