Rabu, Februari 13

Maaf ya.. buat keluh kesahnya hari ini..

Duh ya Allah.. maaf yah hari ini kebawa emosi.. di tambah sama cuaca yang mendukung.. jadi nangis deh..
Ga tau kenapa, tadi pas chatting sama merlin.. kok malah jadi mo nangis.. padahal chattingannya ga berisi hal2 yang memojokkan atau apapun.. dia malah support arie untuk lebih ikhlas.. sesuatu yang susah banget untuk di terapin.. biarpun arie udah ikut trainingnya..
Semalem arie juga mimpi.. adopsi anak, cewe, tomboy banget dan bandel banget.. malah bikin arie ga ngerasa bersyukur.. udah dikasih anak..
Abis ngobrol lagi sama merlin, jadi lebih tenang.. dia bilang.. arie masih bersyukur.. punya suami yang perhatian.. biarpun belom dikasih anak.. belom tentu yang di kasih hamil akan lebih baik keadaannya..
HHhhh.. ya Allah.. maafin arie yah.. maaf udah ngeluarin kata2 ga percaya.. maaf buat air mata yang netes pagi ini.. maaf buat keluh kesahnya.. buat rasa ikhlas yang susah banget arie terapin tapi arie akan berusaha terus ya Allah..
Makasih .. buat merlin, buat ulil sama mbak eira yang mo nemenin arie di saat saat sedih kayak gini.. im lucky to have my friends.. that kind of friends.. makasih ya Allah
Susah.. tapi arie janji.. buat berusaha terus untuk kuat.. kuat dan yakin.. kalo semua yang Enkau berikan adalah yang terbaik buat arie pada saat ini.. gapapa arie sedih sedih sekarang.. dan akan tersenyum nantinya.. insyaAllah arie bisa lewatin semuanya.. bareng sama mas rully..
Mudah2an Engkau mengabulkan apa yang menjadi keinginan hambamu ini ya Allah.. mudah2an semua datang di saat yang menurutMu adalah saat yang paling tepat.. Amin

1 comments:

Meika Iqbal mengatakan...

ri, gw jadi sedih baca postingan lo ini...
tp lo mesti kuat ri, yg sabar ya..
semua akan indah pada saatnya itu bener bgt...
lo beruntung punya mas rully, jangan sampe kesedihan lo ini jadi buat lo ga bersyukur ya darling...