Selasa, Februari 19

Surpraise so early in the morning..

HHmmppfff...
Ya Allah.. makasih ya buat surpraisenya pagi ini.. bener2 kaget dan nggak ngarepin hari ini bakal rusak gara2 ini..
Tadi pagi udah ada aja orang yang "negor".. hhhmm.. kesel se kesel keselnya deh.. beneran.. rasanya mo nangis.. mo bilang kalo lo ga berhak buat ngehakimin gue kayak gini.. kayak yang selalu lo lakuin.. lo ga berhak sedikitpun atas itu..
Cerita sama si mas, malah di omelin.. selalu aja dengerin omongan orang itu.. ga penting dekk.. Apa karena itu kamu jadi miskin hati? apa karena itu kamu jadi dosa? udah lah yah dek.. jangan di anggep.. orang yang ngadu ke si K itu apa nggak ngomongin orang di belakang namanya? masa si K juga malah ngebelain orang yang jelas2 ngomongin di belakang.. udah ya ..
*lumayan membuat hati tenang, hhmm.. masku itu.. selalu aja bisa bikin arie nyaman*
Nisa sama petsi.. sama tangsu yang menenangkan banget.. thanks ya guys.. need all of you.. meika maaf yah.. tadi gue ga sempet cerita sama lo.. pas lo telfon ke meja gue nya lagi ga di tempat..
Arie dapet pelajaran yang bener2 nampar hari ini..
1. Ga semua orang sependapat sama kita.. even ngomongin hal yang sama, itu yang bisa bikin miss understanding..
2. ati2 sekarang ngomong sama siapa dan ngomongin apa.. karena temen bisa jadi musuh..
3. Ujian ini mudah2an bisa bikin arie jadi lebih dewasa lagi ngadepin semuanya..
Makasih ya Allah.. makasih buat ngasih orang2 terbaik buat di sekeliling arie waktu arie lagi down kayak gini.. makasih buat ujiannya yang bikin arie jadi liat yang mana temen yang mana yang bukan temen baik.. makasih ya Allah..

0 comments: