Jumat, Februari 8

Jumat yang menyenangkan

Gilingan padi di sawah nih.. hari ini sama skali ga kerja.. i mean.. kerja yang ngetak ngetik.. bolak balik naek turun aja..

Begini ceritanya..
Dateng jam 6.10.. masih ke pagian.. dan mulai dengan ritual pagi.. pipis.. trus bedendong.. abis itu browsing2 internet.. liat2 jualannya orang2.. seruuu.. ga lama novi telfon, ngasih tau ada roti kalo mo bakar2 roti.. dan arie langsung melesat ke atas, maklum tadi ga sempet sarapan..

Sampe atas, udah ada salman, aris, sama soni.. semua juga kelaperan dan buat roti masing2.. ehhh ga lama wintha bilang, kalo bu em jey a.k.a bu marta ultah.. dan dia membagi2kan soto kuali dan es dawet.. ehhhmm yummmmmyyy..

Jam 8 kita langsung turun ke lantai 15, buat ngantri sembako.. eh ngantri soto kuali.. gilingan tuh si loreng.. dua mangkok soto di jadiin 1 di 1 mangkok.. anak kecil yang kalo makan kalap.. hehehe.. trusss.. makan deh di ruangan.. abis itu setelah ngobrol ngalur ngidul.. akhirnya kita mutusin buat nge jenguk istrinya bang goj yang melahirkan tadi pagi.. yipppppppiiiiieeee.. mo liat ponakan baru.. dan semua orang excited banget mo brangkat..

Sampe rumah sakit asri yang ada di bilangan duren tiga itu, kita langsung berebut cari kamarny abang gojir.. dan taunya ade bayinya ga disana.. masih di kamar bayi.. =( tapi abis ngobrol2.. bang goj bilang.. "tuh liat bayi nya di ruangan 304" kita rebutan lagi kesana.. sayang ga boleh masuk.. gapapa juga sih yah.. bayi nya kan baru lahir.. takut kenapa2.. sensitif.. jadi kita rebutan liat dari jendela kecil yang ada di pintu.. sempet mintain foto sama susternya..

Ehhh anak2 cowo pada mo solat.. kita akhirnya mutusin buat ke kfc aja.. yang deket dari situ.. lagian supir opersnya juga mo solat.. kita ber 7 naek kopaja yang di berentiin sama satpam.. dan cuacanya agak2 gerimis.. berangin.. gimanaaaa gt..

Ga lama, kita sampe lampu merah mampang.. nyebrang ke kfc penuh perjuangan.. soalnya.. ujan .. makin lebat.. makin panik.. dan alhasil semua basah.. numpang ngeringin di hand dryer kfc.. hahahaha

Belum selesai nih, tapi si mas udah jemput.. besok sambung lagi ahhh

0 comments: