Selasa, Februari 26

Backstreetboys ALRIGHT! ..LOL

Senen yang menyenangkan.. kemaren pagi sempet deg2an.. takut ga dapet tiket gratisannya.. hehehe.. taunya dapet, ganti baju di kantor.. taro mobil.. trus brangkuuuuuuuutt.. mo gila2an.. sama boy band.. haha.. hal yang belom pernah arie lakuin..

Jam 1/2 6 lewat kita jalan dari kantor, naek mobil petty.. sama novi sama puti.. karena petty lagi dandan.. jadi arie yang nyetir.. abis isi bensin di semanggi, kita langsung ke senayan.. dan parkirannya udah mulai padat tapi ga susah sih cari nya.. masih jam 1/2 7 juga.. mungkin karena kebanyakan yang ntn BSB orang2 kantoran juga.. jadi pada ngantor dulu.. kecuali si anggun.. iya si anggun! buset deh.. taun lalu dapet tiket meet and greet sama BSB di singapore.. trus taun ini.. baru beberapa minggu lalu, dia menang lagi.. tapi bukan ke singapore.. tapi ke Hawaii.. gila! ditemenin sama desta.. gilingan emang.. ckckck.. mau doooong nggun.. dan konser kali ini.. si anggun bela2 in buat buka kamar di hotel sultan selama beberapa hari.. biar ga ketinggalan moment2 penting ketemu artis idolanya itu.. tapi berhasil sih dia.. salut!

Sampe senayan, ketemuan sama chika.. trus kita makan di samping JCC.. makan nasi gila.. mmm... udah lama banget ga makan itu.. trus kita foto2.. kirim mms ke semua orang kantor.. haha.. sok sok bikin iri.. abis itu di dalem ketemu sama elsi.. sama anggun.. sama debby.. rame2 deh..

Kita ambil tempat di pojok kiri panggung, karena emang disana belom terlalu rame.. mayan lah.. eh tapi pas konsernya mulai.. lama2 udah di depan aja.. dari yang cuma bisa liat kepalanya aja.. sampe bisa liat dari deket seluruh badan.. sampe kaki! yippie.. hehehe.. tapi sayang ga bisa ikutan nyanyi ato teriak2 buat seseruan.. abisnya lagi sakit tenggorokan.. boro2 mo tereak.. ngomong aja susah.. akhirnya manggut2 aja deh.. sama komat kamit.. hahaha.. buset deh isinya cewe2 emang.. tapi teteuuup ya bok.. bau bawang.. bau pasar.. bau yang enggak2 deh.. teteup kecium.. *wink*

Sampe jam 10 acaranya selesai.. its about one and a half hour.. tapi puasssss.. trus seperti biasa.. di luar kita foto2.. rame banget ternyata..

Foto2 di depan barikade polisi lagi.. nggak banget deh.. baju lepek.. muka udah tinggal di goreng saking berminyaknya.. hahaha..

Naek mobil petsi kita ke kantor.. sampe kantor ambil mobil.. barengan sama novi , debby dan temennya yang turun di setiabudi.. sampe rumah msa luli belom bobo.. masih nungguin istrinya pulang katanya.. hehehe.. kamu nih mas..

0 comments: