Jumat, Februari 1

Friday Prayers..

Tragis banget.. kmaren pagi si Ima baru cerita.. gimana rasanya dia berjuang dengan maut sampe akhirnya putri kecilnya lahir.. putri yang namanya Winona Adara Salsabila dan panggilannya nona *what a nice name huh?* itu lahir susah payah.. dari yang ima salah ngeden lah.. ima.. perutnya di induksi.. yang dari jam 3 sore sampe jam 1 pagi ima ngerasain sakit yang amat sangat di perutnya.. tapi akhirnya lahir, biarpun harus di vakum.. dan biarpun bahu nya nona sempet nyangkut.. good job doc! dan for ima too..
Sore kemaren, ada berita duka.. kalo suami nya bu luwisye meninggal dunia.. Inalillahi wa inalillahi rojiun.. pagi pagi.. ada seorang putri mungil yang lahir.. dan sore.. ada seorang suami dari seorang wanita cantik yang di ambil lagi nyawanya sama Allah.. emang harus tukeran yah? ada yang dateng dan ada yang pergi..
Naek mobil petty.. bareng sama ulil, novi dan salman.. kita brangkat ke rumahnya bu luwisye di daerah kampung rambutan sana.. hhmm.. meskipun petty sempet keluar di tmii *biasa.. ngelamun* hehehe.. sampe acara ribut2 sama bapak2 rese yang ngalangin jalan kita untuk pindah jalur ke arah pondok indah.. hh.. finally, ketemu juga.. rumah bu luwisye.. dan udah banyak banget orang yang dateng.. You know what? sama skali ga arie liat air mata yang ngucur deras, kayak orang2 laen.. kalo di tinggal "pergi" sama keluarganya.. bu lus.. tabahhhh banget.. buat ngasih senyum ke setiap orang yang dateng untuk ngucapin bela sungkawa.. plus ucapan terima kasih yang ga berenti2 keluar.. duh! arie bisa ga yah.. sekuat bu lus.. untuk tetep ikhlas.. melepaskan semua yang emang udah jadi milikNya.. di kembalikan lagi dan melanjutkan hidup.. mudah2an arie bisa ya Allah.. arie harus bisa.. kayak anak2 bu lus yang kuat juga.. dan emang harus kuat di mata ibu kesayangan mereka.. selamat jalan ya suaminya bu lus.. *pak nurdin*.. mudah2an amal ibadah bapak selama ini di terima oleh Allah SWT.. di mudahkan jalan bapak di alam sana.. dan keluarga bapak.. juga terus akan di lindungi oleh Nya.. amin
Jadi ngerasa bersyukur.. sampe hari ini.. detik ini.. mas Rully masih bisa nemenin arie.. ga tau sampe kapan.. mudah2an lama ya Allah.. dan kalo emang saatnya dateng.. arie mau, arie bisa se kuat bu lus.. amin!

0 comments: