Kamis, Februari 28

Makan lagi makan lagi

Kemaren pagi brangkat agak pagi dari biasanya, karena mo mampir ke rumah mama.. Trus mas rully ada kerjaan yang agak banyak.. karena siangnya udah harus berangkat ke Semarang.. hhm.. agak2 males juga sih, tapi mo gimana yah.. mana badan udah mulai agak panas.. suara udah berasa suara penyanyi jazz.. batuk kering ga brenti2.. hhehe.. hari ini arie yang anter si mas ke kantor.. karena ntar pulang arie yang akan bawa mobilnya..

Di kantor udah mulai meriang2.. cuma di tahan deh.. soalnya siang ini ada undangan makan2 se divisi.. di dapoer ciragil.. udah lama banget yah ga makan lagi disana, terakhir.. waktu masih kerja di ABN.. waktu si melia ngasih tau butik yang ada di rumahnya.. rumahnya cuma beberapa rumah letaknya dari dapoer ciragil.. enak bener yah..

Brangkat jam 11 lewat sih mestinya, tapi like always.. ngaret.. hahaha.. arie bawa mobil, tapi yang nyetir si bakwan.. di dalem mobil ada salman, petty, novi dan ulil.. reramean euy.. mana bakwan badannya super gedaa.. hehehe.. untung dia yang nyupir.. rame abis di jalan.. ya iyalah.. udah rame.. empet2an gt deh.. meni geda eta teh pantat ibu2..

Sampe sana kita langsung menuju ke ruangan private yang emang udah kita booking dari beberapa hari yang lalu.. dan makan!!!!! buset.. orang2 udah kayak tentara abis pulang perang.. makan sampe kalap.. arie yang biasanya ga terlalu hot kalo makan.. kemaren sempet nambah.. sambelnya itu loh.. nampol banget.. dan menu kali ini arie pesen bebek goreng.. kalo petty sama ulil mah jangan di tanya.. keliatannya aja ga doyan makan karena badannya kurus2.. tapiii.. makannya brapa bakul juga bisa.. petty aja sampe ga nafas.. kalo ulil pesen beberapa macem makanan.. si novi, ulil sama petty bener2 kalap pas liat otak2 anget baru di taro di atas meja.. BUSH! langsung abis.. biarpun ga di makan.. di taro di samping piring mereka, ckkckck.. barbar semua nih cewe2.. sampe punya nya si salman sama bakwan aja di embat.. mreka ambil semuanya.. dan bakwan sama salman cuma di kasih bumbu otak2nya aja.. dasar ratu tega! LOL..

Dan emang kayaknya semua orang menikmati banget acara makan2nya kali ini.. abis foto2.. ada acara sambutan dari pa arief yang kadang suka jayus banget.. trus mido di kasi kado.. isinya karikatur spiderman.. tokoh kesukaaan dia.. yang bikin karikaturnya.. pak pur.. hebat! keren abis tuh karikatur.. trus di pinggiran frame nya.. di kasih commentnya anak2.. sama tanda tangan.. bagus deehh.. abis acara sedih2 an .. kita balik ke kantor.. its about 1/2 3 baru sampe kantor.. hihihihi.. lagi2 telat lagi nih.. Arie pulang dan nginep di rumah ibu, abis ga brani sendirian di rumah.. lagian pala puyeng amat kayaknya.. ga bisa napas.. dll..

0 comments: