Rabu, Februari 13

Emang kenapa sih kalo ujan?

Waaaaaakkkss.. udah hampir 10 orang nanya.. "ujan yahhh???" dengan muka panik.. hampir semua orang yang mau solat ashar dan ngelongok ke meja arie yang emang nempel sama jendela.. termasuk si nisa.. yang dengan rajinnya ngabsen kalo ujan dengan isi YM yang berbunyi sebagai berikut.. "jeeeeeeeeeeeuuuung.. ujan di luar nih.. hadoooohhh"..
Kenapa harus di tanyain yah? selama ujannya ga sampe bikin banjir ato parah2 amat, kayaknya kita mestinya bersyukur deh.. kata salman.. ga tau deh dia bener apa nggak.. tapi di tiap tetes air hujan yang jatoh.. itu ada 1 malaikat turun ke bumi.. makanya kenapa kita bagusss banget buat berdoa.. ato lebih tepatnya meminta sama Allah..
Dan seperti ujan kemaren, kemaren dan kemarennya lagi.. arie sungguh2.. komat kamit dalam hati.. sembari ngeliat ke jendela.. berharap bisa ngeliat air ujannya yang turun dengan jelas.. berdoa.. minta apa yang arie pengen banget selama ini..
Mudah mudahan Engkau mendengar ya Allah.. mudah2 an waktunya akan segera datang.. buat arie ngerasain lebih bersyukur.. karena udah di kasih kepercayaan.. dan nggak menjadi takabur karena nya.. Amin..
Thanks GOD for this rainy day.. but not too rainy please.. *wink*

0 comments: