Selasa, Februari 12

Seru juga makan siang bertiga

Siang ini tadinya mo di kantor, kakak ngajak makan siang di sunda kelapa.. cuma ga ada kabar.. si nisa juga ngajak makan.. tapi ga jadi juga karena lagi PMS.. ya sud lah.. eh tiba2 aja mbak lynda ngajak ke PI.. tapi tiba2 kerjaannya banyak banget.. ya wis lah gapapa.. iseng2 nelfon ulil sama salman.. mreka mau.. seperti biasa.. ke pizza.. hehehe.. brangkat.. salman sama ulil udah turun duluan..
nunggu lift lama.. soalnya ulil sama salman udah kelamaan.. satu lift kebuka.. turun.. tapi penuh.. kebuka lagi.. penuh banget.. nunggu lagi.. kebuka lagi.. lebih penuh.. OMG.. its been a half hour nihhh.. gila bener nih liftnya.. mencet lift barang tapi dia ga naek naek.. ehhh ada mbak rini.. akhrinya lift berikutnya dia narik narik tanpa rasa bersalah.. hehehe.. padahal tu lift juga penuh.. nyempil se nyempil2nya.. ckckckck..
sampe bawah.. tuweweweeeeeeww si salman sama ulil ga ada, taunya di belakang ada kakak sama pak yo.. angga.. trus tanya2 mo kemana.. hehehehe.. kaburrrrrrr..
pas udah ketemu ulil sama salman di depan.. eh orang2 rombongan di belakang pada jalan juga ke arah podium depan.. kita lari2 kecil.. ke jalanan.. buru2 nyegat taksi.. apa aja deh.. silver bird juga gapapa.. asal ga amprokan.. hahaha.. si ulil saking paniknya masuk di pintu depan.. padahal kan mestinya si mance.. hahaha..
di pizza cuma pesen 1 large meat lover cheesy bites.. minuman sama potato wedges.. kenyang gilaaa... ke kantor dengan perasaan sedikit lebih seneng.. abis cerita2.. hhehehehe.. seruuuu

0 comments: