Kamis, September 25

Ada maling di bulan puasa

Duh.. kasian banget deh! temen temen di kantor ada yang keilangan barang.. bukan barangnya dia sih, property kantor.. cuma males aja.. kan data2nya ada disana.. yang ilang adalah.. CPU!!! barang segede gitu masih aja ada yang ngambil..

Beberapa waktu lalu juga ada temen arie yang keilangan sepatunya, di bawah kolong meja.. kirain ada yang becanda.. taunya emang beneran ilang..

Udah gitu ada yang earphonenya ilang, di banding temen2 yang laen.. earphonenya biasa aja.. merknya Yihaaaooo.. *bukan yahoo* hehehe.. di ambil sama maling itu juga kayaknya..

Belom harddisk milik divisi yang ilang di dalem ruangan padahal..

Trus minggu lalu ternyata orang selantai yang divisinya beda, keilangan HP pas dia lagi solat..

Di lantai lain ada yang keilangan monitor layar tipis.. trus di lantai yang lainnya lagi... keilangan harddisk eksternal.. sampe 2 orang.. ckckckck

Padahal menurut kita, pengamanan disini cukup ketat.. tapi masih bisa aja lolos.. Di bulan puasa gini masih aja ada orang yang nyari keuntungan dari derita orang laen.. *duh bahasanya!* hehehe

Mudah2an orangnya cepet sadar deh, yang keilangan ngerasa di rugiin.. bukan karena materi nya tapi susah ngumpulin data2nya..


0 comments: