Senin, September 1

Hari pertama puasa

Lucu banget deh liat orang pagi ini, sembab2 semua.. kalo puty bilang .. tadi orang2 yang dia temuin di bawah pagi2.. mukanya ada guratan2 bekas bantal.. ehehe.. ada2 aja..

Hari ini arie ga puasa, kata ibu sama si mas puasanya absen dulu deh.. bayar fidiah aja.. biar bisa terus kasi makan buat dd nya.. hhmm.. hari Minggu kemaren dd nya udah 6 minggu.. sambil terus berdoa.. mudah2an semuanya lancar2 aja.. Amiiiin

Selamat puasa ya teman2..

2 comments:

ary mengatakan...

iya jeng, gak usah dipaksa, aku sendiri gak sanggup, dah dicoba taun lalu. Smoga si bubba sehat terus ya ..

Mama Shasa Shahira mengatakan...

iya tante.. gak apa2 kok gak puasa dulu.. Mama jg dulu gitu kok byr fidyah.. daripada kenapa2 si dedeknya.. mudah2an sehat selalu ya tante..