Selasa, September 2

Hasil akan dicapai ketika semuanya sudah dicoba


Ada temen arie cerita beberapa hari ini ke arie.. tentang betapa dia lagi bingung.. betapa dia ga tau mesti apa.. dan menurut arie.. masalah dia besar banget.. karena menyangkut orang yang dia sayang dan udah hidup bareng sama dia selama bertaun taun..

Arie juga ga bisa bantu apa apa, selain menyediakan telinga yang akhirnya jadi panjang *hehehe.. enggak deng kalo ini*.. Semua keputusan pastinya ada di temen arie itu, dan arie cuma bisa dengerin dan terus dengerin sambil berdoa.. karena masalahnya dia, bikin arie kaget karena masalahnya dia belom pernah kepikiran di otak arie..

Mmm.. sedih sih, mudah2an yang terburuk nggak terjadi dan yang kejadian yang terbaik.. waktu itu sempet ngubungin temen arie yang pengacara.. tapi ada kabar menyenangkan dari temen arie itu.. beberapa waktu lalu dia kirim email *maaf ya emailnya baru di baca* dan isi emailnya bagus..

Intinya ramadhan kali ini, dia mau berusaha lebih keras.. bukan berusaha gimana nyari jalan keluar dari masalahnya dulu .. tapi berusaha keras dan amat keras mungkin, buat deket sama Allah *terharu bacanya*.. dia berfikir kalo selama ini dia mungkin kurang berusaha.. kurang berusaha jadi suami yang bisa mengerti istrinya, ato mengerti bahwa sebetulnya istrinya harus bekerja lebih keras buat bertanggung jawab buat kehidupan orang tuanya.. mudah2an aja.. doanya terkabul.. ramadhan kali ini membawa berkah buat dia.. dan keluarga kecilnya..

Satu hal yang buat arie salut.. dia ga berusaha menjelek2an atau menyebarkan aura negatif tentang orang yang dimaksud, dia ga mau aura negatif itu juga nyebar ke arie.. *what a great job* hal yang susah di lakukan kalo kita lagi benci sama orang.. tapi arie akan mulai belajar buat seperti itu juga deh..

Balik lagi kayak judul postingan arie kali ini, Hasil akan dicapai ketika semuanya sudah dicoba.. arie cuma bisa berdoa dan berharap yang terbaik..

0 comments: