Senin, September 15

OST Laskar Pelangi Lirik



Mimpi adalah kunci

Untuk kita, menaklukan dunia

Berlarilah, tanpa lelah

sampai engkau meraihnya

.

Laskar Pelangi..

takkan terikat waktu

bebaskan mimpimu di angkasa

Raih bintang di jiwa

.

*Reff :

Menarilah dan terus tertawa

walau dunia tak seindah surga

Bersyukurlah pada yang Kuasa

Cinta kita di dunia

selamanya..

.

Cinta kepada hidup

memberikan senyuman abadi

walau hidup kadang tak adil

tapi cinta lengkapi kita

.

*Reff :

Menarilah dan terus tertawa

walau dunia tak seindah surga

Bersyukurlah pada yang Kuasa

Cinta kita di dunia

selamanya..

.

Laskar Pelangi..

takkan terikat waktu

Jangan berhenti mewarnai

Jutaan mimpi di bumi

.

*Reff 2x:

Menarilah dan terus tertawa

walau dunia tak seindah surga

Bersyukurlah pada yang Kuasa

Cinta kita di dunia

selamanya..

.

Laskar Pelangi..

Takkan terikat, waktu..


Lagu di atas OST nya Laskar Pelangi.. ga sabar deh nunggu filmnya tanggal 25 September.. pasti bakal penuh banget deh.. karena menurut novel nya yang laku keras dan udah berseri seri dan selalu laku, banyak orang yang nungguin film ini keluar..

Simas juga udah ngajakin nih.. karena mas udah baca semua buku nya.. tinggal buku terakhir.. yang kayaknya bakal di rilis deket2an sama filmnya keluar..

Lagunya yang di ciptain sama giring juga bagusss banget.. lagu ini yang suka kita nyanyiin bareng kalo lagi di jalan.. sebuah lagu yang nyeritain gimana kita harus bersyukur ngejalanin hidup dan selalu membuat kita merasa jadi orang yang beruntung *di banding sama anak2 di belitong itu*..

5 comments:

billycheung mengatakan...

NIDJI emang TOP,kena bgt ma cerita Laskar Pelanginya,bikin gw merinding disko,eh...uda pada pernah kelokasi asli laskar pelangi blon?kalian kudu pergi deh,I call that is the lost paradise,very2 beautyfull pa lg wkt gw k'sono Tora lagi shooting dipantai Tj.Tinggi, dgn landscape bebatuan besar bertebaran ditepi pantai sampai tengah pantai,bisa juga snorkeling hny dgn kedalaman 2mtr,dr jkt cmn 45mnt,haha jd promosi deh,maklum istri gw orang sana,jika minat ceck aja di www.belitungisland.com

Zhai mengatakan...

Liriknya ada yg salah tuh bagian ini:

"Laskar Pelangi..
takkan terikat waktu
bebaskan mimpimu di angkasa
Raih bintang di jiwa"

baris terakhir harusnya "warnai bintang di jiwa"...

Hehe, cuma ngasih tau aja... Tapi di banding situs2 lain yg gw temuin di google, lirik di sini yg paling tepat!

Arie Marzuli's mengatakan...

Hihihi.. makasih ya zhai.. infonya

Anonim mengatakan...

Hi lagu ini amat bermakna liriknya
moga-moga dapat menonton filem ini

Aurora
Malaysia

Kang Dinda mengatakan...

makasih buat liriknya ... :D

http://dindaagustriyana.wordpress.com