Senin, September 8

Kemaren bapak bikin steam boat lagi.. sluuurrpp


kemaren siang ibu mo ke supermarket, dianter sama bapak.. kayak biasanya.. *maklum bapak sama ibu pacaran terus* hehehe.. truss.. pulang2 bapak yang belanja malahan.. mo bikin steam boat andalan bapak yang banyak banget gizinya.. semua ikan laut ada.. kepiting.. udang, cumi2.. semuanya deh lengkap di sajiin bapak buat kita di rumah..

Gara2 nya dulu waktu bapak dines di semarang selama 3 taun.. ada tempat steamboat deket rumah dines yang enakkk banget.. dari ketagihan makan disana.. bapak akhirnya modifikasi sendiri dan sampe sekarang jadi menu andalannya bapak.. semua suka banget sama makanan buatan bapak yang satu ini.. abis enak sih.. gratis lagi! hehehe..

Makasih ya pak, udah mo repot terus nih..


gayanya bapak lagi masukkin bahan2 daging ke dalem krim supnya.. *serius amat nih si bapak*

ini dia steam boat buatan bapak, yang sering di buat di rumah .. isinya daging kepiting, cumi2, udang, ikan, bakso daging, bakso ikan, telor puyuh, daging kepiting yang di bentuk macem2 yang dijual di supermarket.. sama sayur2an.. yang di rebus di dalem krim sup rahasia resepnya bapak.. hehehe.. yang pasti rasanya nagih!


ini sambelnya.. terdiri dari kecap asin.. sama irisan cabe rawit.. pedessnyaa?? sip banget deh!

2 comments:

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Tante..steamboatnya keliatan enak banget tuh... Untung kesininya malem2.. kl siang langsung kelaperan ngeliatnya..hehhee

Danis's Mom mengatakan...

Hmmmm enak banget ya steamboatnya? 'Glek' jadi pengen nih...