Rabu, September 17

I saw the baby.. Thank GOD

Pagi2 udah beres2.. makan dulu trus buru2 berangkat.. hari ini jadwal kontrol ke dokter, biar dapet nomer yang nggak terlalu belakang.. dan alhamdulillahnya jalanan sepi buanget.. sampe rumah sakit jam 7 kurang dan emang udah mulai di pendaftaran.. arie dapet nomer pendaftaran 25.. dan waktu itu udah mulai sampe nomer 17.. bentar lagi.. abis daftar di dokter frizarnya arie dapet antrean nomer 4.. waaaaat? padahal belom ada pasien sama skali.. ya udah lah yaaaa.. di tunggu aja..

Jam 1/2 8 dokternya udah sampe.. cuma abis itu pergi lagi.. sampe jam 9 dokternya ga dateng2.. taunya.. dokternya lagi operasi.. ada yang melahirkan.. jam 9 lewat udah selesai.. cuma di balap sama pasien yang lebih penting buat di USG.. its ok..

Ga lama susternya manggil nama arie.. deg deg an banget deh.. akhirnya.. masuk juga ke ruangan dokter, dan langsung di USG.. *dalem*.. dan ternyata yang keliatan kantong rahim gedee.. tapi kenapa kosong yaaa?? takutt deh.. mana dokternya bilang yaaah.. jangan2 kehamilan kosong.. duh! takut banget.. muka arie sama mas udah pucet.. trus di gerak2in alat USG nya.. keliatan! alhamdulillah.. beneran ada dedeknya.. beneran hamil.. alhamdulillah.. amaze banget liatnya..


gambar dedek sama yolk eggnya.. di banding sama foto 1 bulan lalu, ukuran yolk egg masih sama.. yang beda ukuran rahimnya.. subhanallah..


lebih amaze lagi pas denger suara detak jantungnya.. subhanallah.. sampe mo nangis deh liatnya.. ada degup kenceng di tengah2 gambar si dedek.. sampe di bikin garis sama dokternya.. dikasih tanda sama dengan (=) ditengah2 jantungnya.. uuwhhh.. alhamdulillah udah kedengeran.. abis yang paling bikin deg2an ya itu di minggu minggu ini.. suara detak jantung nya si dedek.. trus gambar yang garis2.. itu ritme jantungnya..

Balik ke dokter? sebulan lagi.. dek, sehat terus yaaa di dalem sana.. kita sama2 berusaha buat ngejaga semuanya aman2 aja.. sampe waktunya tiba pas mo lahiran nanti..

Makasih ya Allah.. buat ngijinin arie mengandung si dedek..

7 comments:

Deddy Muharman mengatakan...

subhanallah ya.., itu bener2 kata pertama yang ada difikiran ku..

selanjutnya; ALLAHU AKBAR..

bukannya sok atau apa.., tapi memang kadang2, kita manusia, harus "diingatkan" untuk
tidak lupa sama ALLAH nya, dengan hal2 yang luar biasa seperti ini ya..

mungkin, pergantian malam dengan siang, adanya laki2 dan perempuan, luas dan dalamnya
lautan, sudah terlalu biasa bagi kita manusia, untuk selalu ingat pada ALLAH..

terima kasih arie.., sudah share sesuatu yang luar biasa.., sudah "membantu" aku untuk
mengingatkan kembali akan kebesaran NYA..

dan selamat ya.., i know, u really really want this for such a long time..,

and you deserve what you've got now..



dm

atmarfiani mengatakan...

Allow Jeng, Lam kenal yaa...
Wah... sama niy daku juga lagi dikaruniai kehamilan yang ke dua niy..
dah masuk minggu ke berapa jeng? daku dah masuk minggu ke 17...

Selamat ya Jeng...

ENDRIYANI mengatakan...

Alhamdulillah...Dah kelihatan jelas ya sekarang dede didalem perutnya...!!! Saya juga dulu deg-degan klo lihat hasil USG apalagi denger detak jantungnya...Bahagianya gak bisa disebutkan dengan kata-kata...

Moga sehat selalu ya dede ama mamanya...Amin...

bherdi mengatakan...

waaa udah berdenyut... seneng banget :D
Dijaga yah, dijaga..
Ponakan gw tu ntar, kira-kira dia panggil gw apa ya?? hehe
Kita harapkan kesalamatan ya.. aamiin

Allah Maha Besar, ketika masih dirahim, Dia tiupkan ruhnya, dia tetapkan takdirnya, rejekinya, jodohnya, dan umurnya..
Berdoa rie.. supaya husnul Khatimah

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Amazing ya tante.. nti kalo dah keluar lebih amazing lagi.. serasa mimpi.. mudah2an tante and si dedek sehat selalu.. amien..

papapam traffic mengatakan...

wah..senengnya tante! dijaga ya babynya, banyak minum susu lho

Novy Chrystiana mengatakan...

Subhanallah....bisa dengar detak jantuk bayi untuk pertama kali emg bikin bahagia. dulu waktu Aliya juga di USG "dalam" mam,krn kehamilan yg masih awal. Hasilnya ya sama dg foto ini (duh...foto itu kemana ya....hiks!)

Sehat dan terus tumbuh jadi bayi yang kuat ya dik...