Selasa, September 16

Yang di tonton pas wiken..

Arie sama mas emang pengen banget ntn hellboy, mengingat banyaknya petuah larangan pergi dari ibu sama mamanya si mas.. jadi dag dig dug der.. was was, akhirnya kita mikir.. kalo cuma ntn kan duduk dan ga berdiri.. dan kita pilih nonton di metropolitan mall yang deket dari rumah, cuma masuk tol ke arah bekasi barat..

Karena malem minggu jadi penuh banget, arie turun duluan buat ngantri tiket dan mas cari parkiran.. langsung naik lift ke lantai 2 dan pas ngantri? ga penuh sama skali.. dan belom banyak yang beli.. padahal filmnya mulai 5 menit lagi.. mas bilang parkiran di buildingnya O.. a.k.a kosong.. jadi cari di basement.. akhirnya dapet deh dan mas nyusul pas flmnya udah mulai 10 menit..

Mayan seru.. cuma ga se seru yang di bayangkan.. abis ntn mo ke ace hardware cape.. mo ke gramed males berdiri.. akhirnya cuma beli brocolli and cheesse nya wendys kesukaan arie *biar makan brocolli hari itu* pas turun di eskalator.. ada panggung mini depan athlete's foot ada band yang mo tampil disana.. pas diliat spanduknya.. TOMPI.. waaaaaa.. langsung deh pengen ntn, cuma pas di liat2.. kok ga ada TOMPI nya juga.. dan mas bilang langsung pulang.. yaaaaaaaaahhh.. padahal kita berdua sukaaa banget sama TOMPI.. sebel dikit, tapi kata mas... kalo ada TOMPI lagi.. hehehe, ya wis lah.. abis itu kita pulang ke rumah mama nya mas..

1 comments:

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

wiih.. Ibu hamil jangan kecapen lho.. nti sakit.. hihhi.. hobi jalan nih..